Sedekah gaji 3 hari pada Owner Hotel Mewah

Setelah melakukan pemecatan via SMS karena nggak masuk 2 hari ternyata memberikan gaji cuma 150rb padahal seharusnya masuk seminggu dapet 300rb.

Setelah aku komplain kok di persulit suruh ketemu bosnya langsung, pas di datangi nggak ada ditempat. 

Akhirnya aku putusin. Udah ambil aja anggap aja sedekah dari saya.

Kalau orang kaya di sedekahin pasti nggak terima, karena merasa kaya kok di kasih sedekah. Tapi dia nggak kepancing emosi. Kalau sedekah ya udah.

Jadi  disedekahin orang miskin di terima. Doyan makan keringat orang miskin. 

Ya udah kalau mau nerima sedekah aku. Aku yakin pasti dengan sedekah 150rb aku dapet lebih misal 1,5juta atau 15juta.

Itu pembalasan telak buat orang kaya biar nggak semena-mena sama orang, dan buat nenek sihir yang sok itu. Derajatnya di bawah aku karena aku sedekahin.

0 Response to "Sedekah gaji 3 hari pada Owner Hotel Mewah"

Posting Komentar