The Secret Series : Hidup seperti Search Engine

Hidup ini seperti SEARCH ENGINE apa yang kita ucapkan akan mendatangkan hal yang kita ucapkan.

Pikiran yang positif akan mendatangkan hal positif
Perasaan yang positif akan mendatangkan hal positif
Ucapan yang positif akan mendatangkan hal yang positif
Action yang positif akan mendatangkan hal yang positif

Inilah rahasia magic, rahasia kekuatan

Hampir mirip dengan  kemampuan Tuhan, Kun fayakun jadi. Kalau manusia mengucapkan dan molekul molekul bereaksi menciptakannya tentunya tidak dalam sekejap tapi dalam waktu yang kita tidak tau tepatnya bisa seminggu, sebulan setahun. Yang jelas pikiran, perasaan, ucapan bisa menciptakan hal yang yang kita sebut.

Dengan rumus rahasia itu kita bisa mengontrol kehidupan kita, jika kita berpikir, merasa, mengucapkan, bertindak positif maka segala hal positif mengejar kita. Hidup penuh kebahagian tidak ada hal negatif pun masuk ke dalam kehidupan kita.

Seperti orang sakti jaman dulu bisa membuat pengasihan wanita, bikin tubuh kebal, bisa kebal, pukulan bisa berat, bisa angkat beban berton ton memiliki kesaktian. Cuma dari mantra/ucapan yang di ucapkan berkali kali.

Dan juga di pakai dalam dunia romansa dengan konsep Goodlike. Dengan memaksakan minsite masuk ke otak kita. Wanita yang mengejar pria. Dan visualisasi wanita target memohon cinta pada kita.
Dan membayangkan keinginan kita terhadap wanita tersebut seperti dating, ciuman,  ML setelah terpenuhi semua kita bilang udah nggak mau lagi. Sehingga disaat ketemu wanita tersebut di dunia nyata kita tidak ngarep.

Dan molekul molekul bereaksi mewujudkan bahwa wanita itu tiba-tiba meminta jadi pacar dia.

Begitu juga keinginan memiliki uang, mobil, rumah. Bisa di gunakan cara yang sama. Dan di sempurnakan lagi oleh Yusuf Mansur dalam konsep Islam di tambahin dengan Dhuha, tahajud, Amal.

Dan juga sudah di pakai oleh jamaah thorekoh yang selalu mengucapkan lhaillahaillallah, yang memasrahkan semua hal masalah hajat kita pasrah penuh pada Allah. Dan kita tidak perlu memikirkan apa-apa dan segalanya beres dengan sendirinya

0 Response to "The Secret Series : Hidup seperti Search Engine"

Posting Komentar