30 Hari Bersyukur : Hari Ke 1

  1. Saya berterima kasih di masih bisa sholat karena jutaan arwah di kuburan ingin di hidupkan kembali untuk bisa 
  2.  Saya berterima kasih di beri masa muda karena banyak orang tua yang ingin mengulang masa muda nya dan memperbaikinya
  3. Saya berterima kasih diberi kesehatan kesehatan karena jutaan orang di rumah sakit menginginkan nikmatnya sehat
  4. Saya berterima kasih di beri keluarga  karena jutaan orang ngekost hidupnya broken tanpa keluarga
  5. Saya berterima kasih di beri sahabat setia karena ada orang di sekelilingnya di kelilingi teman-teman yang penipu
  6. Saya berterima kasih di beri tempat tinggal karena banyak gelandangan yang tidak seberuntung kita tidur di jalan, dan banyak anak kost yang terpaksa bayar iuran kost 500rb,
  7. Saya berterima kasih di beri tempat tinggal karena bisa makan dirumah gratis tidak seperti anak kost tiap makan bayar 10rb
  8.  Saya berterima kasih masih bisa bernafas karena kalau kita tidak bernafas kita mati dan kehilangan semua nikmat yang ada di dunia ini.
  9. Saya berterima kasih di beri kesehatan sehingga ada  kesempatan untuk menunaikan sholat karena banyak orang sakit kesulitan menunaikan sholat
  10. Saya berterima kasih di beri banyak waktu luang karena banyak orang harus bekerja dan kehabisan waktu

0 Response to "30 Hari Bersyukur : Hari Ke 1"

Posting Komentar