Heard Killing Program : Mulai muncul modus titip cicilan motor, tanya cara setting data internet hp, dan minta di temani beli STMJ

Kemaren muncul lagi ngasi uang cicilan motor, trus nanya paketan internet yang bagus apa dan berlanjut ngajak beli STMJ.

Memang dia termakan oleh media masa sinetron ganteng-ganteng srigala. Di mata dia si cowok Kerdil itu seperti pemeran sinetron tersebut padahal kenyataannya nggak seperti itu dan setelah semuanya




Kebahagian masa depan dia di tukar dengan pacaran sama anak mirip diego yang sekarang meninggalkannya. Dan sekarang dia sendiri nggak mendapatkan apa-apa.

Dan tampaknya sekarang karena merasa kesepian dia mulai deketin aku lagi. Dan aku memutuskan untuk "Lets her go so good"  yang artinya demi kebaikan aku sekarang dan di masa datang biarkan dia pergi.

Setelah aku jajaki kemaren dia nggak mampan dikasih nasihat. Jadi untuk membuat dia sadar dengan di biarkan saja. Biar dia berfikir sendiri.

Dan hukuman aku berlaku permanen. Dia sama cowok Kerdil itu apa enggak. Tetep dia kehilangan aku. 

Aku sudah berjuang ngelepaskan dia di saat dia di operasi lukanya belum sembuh sebelum dia terjamah kesuciannya. Tapi tetap bertahan disana. 

Dan dengan sendirinya dia juga berpisah. Dan sekarang tinggal penyesalan. Dan dia pun keras kepala "aku tidak akan menyesali apa yang sudah aku pilih walau salah"

 Harga diri lebih mahal dari segalanya. Sudah satu tahun berlalu dia memang ada kesesuaian hati, sudah dekat seperti sahabat. Tapi disaat melangkah sebagai pacar kayak sulit. "Terjebak Friendzone"Pertumbuhan cinta berhenti sebagai teman. Dari satu tahun sudah cukup memberi batasan waktu buat dia. Buat kesempatan dia menumbuhkan cinta yang tidak akan pernah tumbuh.

Dan lebih baik di akhiri saja demi kebaikan aku. Walaupun bisa saja kembali seperti dulu tapi ada cacat yang abadi. Dia pernah berhianat pada aku. 

All or Nothing. Semuanya atau tidak sama sekali. Jadi pacar atau aku hindari. Itu jauh lebih terhormat bagi aku, walaupun resikonya menderita.

Berlatih terus membuang bayangan dia. Menjauh dan terus menjauh sampai terlatih tidak lagi mengingat dia.

Kehilangan aku selamanya. Itu adalah konsekuensi dia yang harus di tanggung, hukuman yang harus di tanggung seumur hidup dia. Yang di tukar dengan kebahagiaan sementara di masa lalu dengan laki-laki kurcaci yang katanya milik diego.


















 

0 Response to "Heard Killing Program : Mulai muncul modus titip cicilan motor, tanya cara setting data internet hp, dan minta di temani beli STMJ"

Posting Komentar