Peluang Berkarir menjadi Manager Chief Roti

Setelah ini berhasil step selanjutnya adalah kerjaan di bisnis roti tersebut.

Karena akrab dengan General Manager, karyawan disana jadi sok ngakrapin semua. Aku datang admin nyediain minum. Ya begitulah orang chainis, kayak saya dulu prospek ke client asuransi. Datang pertama di kasi aqua gelas, setelah akrab dikasih minum es jeruk di gelas kaca. Sekarang juga waktu dikira interview dibiarin, tapi setelah ngobrol dengan general manager seperti teman karyawan jadi sungkan tadi dateng aja disuguhin aqua gelas.

Dan manager wilayah ke aku jadi ramah. Memberikan perlakuan spesial karena teman bos. Setelah saya gali dari dia. Ternyata ni general manager memiliki saham sebagian atas bisnis ini bukan sekedar orang direkrut dijadikan general manager. Jadi dia nyambi bisnis laen menggunakan fasilitas kantor franchise roti ini juga nggak ada yang ngelarang.

Dan posisinya yang menggiurkan adalah posisi manager. Tapi dengan keakraban aku sama general manager apa berpengaruh sama posisi yang aku dapat. Kalau posisi kasir, baker gajinya cuma sedikit dan terkenal banyak anak keluar masuk karena gajinya cuma 1,1jt

Dan keakraban aku sama dia bisa aja nggak menjamin aku dapet posisi manager, karena anak kepercayaannya aja harus puas di posisi kasir.  Aku sendiri bikin standart kalau cuma dapat kerjaan di posisi bawah mending aku kerja di tempat laen.

Karena ni General Manager orangnya kenceng, kalau berprestasi minta berapa di kasih. Tapi kalau memang nggak ada sklill di manager mungkin aja dia dengan tegas memberikan aku posisi yang nggak bagus.

Kalau emang posisi nggak bagus mending aku jadi Security gaji 3,5jt atau jadi Therapis dulu di Samurai Massage.

Tapi ngeliat Profil manager yang ngobrol sama aku kesannya dia sukses, bergaji besar, dan berkerja santai. Ya semoga saja aku bisa dapat yang terbaik.

Kalau semua berjalan lancar, seperti si Yusuf  bayar 500rb dan bekerja satpam sementara aku Di bayar 10juta dan bekerja manager. Jadi seperti lelucon.

0 Response to "Peluang Berkarir menjadi Manager Chief Roti"

Posting Komentar