Proteksi Diri

Kalau belum financial fredom kita jadi tidak bisa protexi diri melindungi diri kita sendiri.

Kalau punya bisnis sendiri kita bebas melakukan apa pun yang kita inginkan.

Seperti kemaren dan saat ini aku masih terjerat masuk system Employer.

Terpaksa harus mijitin orang, pekerjaan yang sebenarnya saya tidak suka. Terpaksa jadi bawahan orang yang mukanya pedesaan, item, pesek, jelek, suka ngomong kasar, nggak pendidikan. Terpaksa harus nerima cacian dia, terpaksa harus mijitin dia. Karena kerjaannya mijit.

Dan sekarang kerja di hotel, terpaksa harus ngepel aset orang, ngelap kacanya, nyapu halamannya, cabut rumputnya dan terpaksa mau dengar kritikan bos, terpaksa berteman dengan orang yang tidak cocok karakternya. Harus menjawab pertanyaan mereka kenapa belum nikah, kenapa belum sukses.

Karena itu aku harus buat jalan agar bisa lepas dari semua itu. Agar bisa memprotexi diri saya, dan keluarga saya kelak Bisa bebas sebebas bebasnya seperti dulu. Punya waktu dan punya banyak uang.

0 Response to "Proteksi Diri"

Posting Komentar