Pijet Reflexi deket Ijen

Untuk tau info soal pekerjaan reflexi yang katanya bergaji besar. 2juta tapi di malang. Kan enak kalau gaji 2 juta tapi di malang.

Akhirnya aku korban pura-pura sebagai castamer untuk menyelidiki. Ternyata komisi 30% : 70%

Tapi rame terus.

Karyawan 24 orang 8 cowok 16 cewek.

Tapi castamer langsung datang, nggak perlu nawarin.

Di hotel cuma gaji 48.000 saja. di sana gaji 80.000,-


Tadi coba Therapis bernama Medi pake jilbab, pake masker, badannya kurus, tangannya halus jadi penasaran, kalau aku kerja situ bisa kenal semua, teori pijitnya berfariasi pijit thailand, pijit bamboo, pijit coin, spa. 

Resiko
  • waktu 12 jam, 
  • nggak pasti karena komisian
  • goal aku cepat tercapai
  •  
 Keuntungan
  • Bisa kenal semua therapis
  • Bisa segala pijit

Tadi kerja per hari senilai 48rb tapi aku pijit 70rb jadi tekor deh kerja 8 jam di tukar pijit 1 jam
70 senilai kerja 12 jam mijit kerja 12jam di tukar di pijit 1 jam


Jika disana Goal aku cepet tercapai.


0 Response to "Pijet Reflexi deket Ijen"

Posting Komentar