Owner Reflexi nggak Profesional

Waktu seminggu lalu tau kami resign dari Pijat Reflexi sontak muka owner aku berubah jadi dingin. Dan gaji aku yang tertahan tidak segera di berikan kesannya kayak di persulit.

Ni owner yang mukanya kayak mike tyson sontak bilang gaji kamu gampang. Ntar tak kirim bentuk pulsa. Masak 300 di jadiin pulsa aku minta transfer nggak mau.

Temen aku sempat emosi. Trus aku ngalahi bilang minggu depan aja tak ksini lagi. Aku kasian temen ku tenaganya capek capek kok nggak di bayar. Kan lumayan buat anak istri dia.

Akhirnya minggu ini aku dateng. Aku udah baca karakter dia. Kalau ada orang resign di musuh. Pas pencairan gaji kesannya di persulit. Dan kata-katanya bakalan memaki. Dan melarang rekan yang laen bicara sama aku.

Dan bener. Aku kesana ketemu istrinya nanyak sekarang kerja dimana, dan menghina pekerjaan ku yang sekarang. Pas uda ketemu dia. Disapa kayak nggak ada expresi, pas aku mendekat. Suruh nunggu di depan. " Sek engko ae enteni njobo" persis pas dulu memperlakukan anak yang minta gaji dulu waktu aku kerja disana.

Aku bukan mengemis aku meminta hak aku. Aku datang baik baik aku keluar baik baik. Tapi dia memang nggak seportif orang resign adalah hal biasa.

Yang penting uang dikasih sebentar lagi nggak bakal mau urusan lagi ma dia. Aku nggak bakal dendam emang dia siapa. Bukan orang yang ngerebut pacarku jadi aku gak akan dendam.

Setelah itu aku mau pamit ama temen-temen. Katanya "gak usah pamit arek2 isih repot, wes langsung moleh ae"

Ok berarti udah niat nggak menghargai. Nanam kebaikan tumbuh kebaikan. Nanam keburukan tumbuh keburukan. Kelak dia akan menuai karma atas perbuatannya.

Yang penting aku sekarang ada uang buat bea aku kerja di Hotel di malang.

0 Response to "Owner Reflexi nggak Profesional"

Posting Komentar