Penyesalan Resign dari Supermarket Peralatan Hotel Restoran Cafe

Ngeliat ada temen yang kerja di Supermarket nikah jadi nyesel keluar dari sana. Walau pun gajinya cuma segitu buktinya teman aku berhasil menikah. Kalau saja aku bersabar 6 bulan saja aku bisa menikah dengan anak situ. Dan persoalanku dengan Evi bakal selesai.

Kalau emang dia udah nggak cinta ya udah dia nggak bakal ngeganggu pikiran aku lagi.

Kalau emang dia masih cinta salah sendiri bertingkah, dan pura-pura nggak cinta, dan kini dia menyesal ngeliat aku menikah.

Gini ini aku harus mulai dari nol lagi buat 20 lamaran di tebar keseluruh penjuru dunia.

Kemaren dapat kerjaan di Hotel aku terpaksa keluar karena kondisi kesehatan. Ya harus sabar mulai menebar surat lamaran lagi. Dan jika sudah di terima bekerja aku harus mulai berhati-hati agar bisa bertahan sampai menikah.

0 Response to "Penyesalan Resign dari Supermarket Peralatan Hotel Restoran Cafe"

Posting Komentar