Hotel Tempat aku bekerja nggak Profesional

Seperti kasak kusuk teman-teman karyawan hotel karena kelakuan owner yang nggak profesional. Banyak Ofice Boy yang keluar masuk disitu akibat ulah Owner yang memerintahkan pekerjaan yang bukan Job Desknya.

Seperti kemaren aku disuruh nurunin komputer di rumah sebelah hotel milik dia.

Oleh nenek nenek yang sok berkuasa. Ngapain nenek nenek tua nggak ngerti apa-apa kok sok ikut merintah. Pakai ngatain, kamu kalau kerja yang cekatan ya. Intip neraka ni nenek-nenek.Ngatain orang seenaknya. Saya mau bekerja disini karena aku kira ini hotel bukan jadi pembantu rumahan.

Ini jelas penyelewengan, urusan pribadi kok make karyawan hotel. Jadi nggak salah kalau karyawan sini keluar masuk.

0 Response to "Hotel Tempat aku bekerja nggak Profesional"

Posting Komentar