Heart Killing Program : BBM Minta Maaf agar bisa menjalani hidup selanjutnya dengan tenang

Sudah lama banget nggak muncul ni evi ccd, mantan aku yang selingkuh. Tiba-tiba bbm kamu di surabaya sekarang. Aku jawab iya. Biar tidak ngerepotin lagi.

Ternyata besoknya bbm sekarang interview di surabaya kehabisan uang. Waduh tipuan nya ada aja. Karena nggak tega aku transfer uang 100rb siapa tau kehabisan uang beneran.

Trus aku biarin aja tiba-tiba BBM minta maaf. Minta maaf agar maafin dia, dan tidak dendam ke dia agar dia bisa ngelanjutin hidupnya dengan tenang.

Aku nggak tau ni anak beneran tulus apa enggak. Mungkin aja bener tulus, apa cuman kebawa suasana saat itu untuk selanjutnya kembali ke watak semula.

Sebenernya kasian membiarkan dia hidup sendirian di kota ini. Tapi fase itu harus dijalanin. Itu merupakan resiko dia yang berani berhianat.

Sekarang laki-laki yang dia bela malah meninggalkan dia.

Toh dia cuma minta maaf saja dan ingin menata hidupnya selanjutnya. Bukan ingin minta balik sama aku. Kalau pun balik sama dia, pasti di kemudian hari akan terulang lagi dia akan berselingkuh karena sudah watak dia.

Kalau pun ia maksa balik ia nggak bakal sanggup memenuhi persyaratan aku menjadikannya istri ke 2. Jadi hal yang terbaik adalah jalan sendiri-sendiri.

Toh sudah berjalan satu tahun berjalan sendiri-sendiri. Kenapa harus balik lagi. Tinggal selangkah lagi bakal tinggal landas. Hilang selamanya. Kenyataan emang pahit tapi harus dilalui.





0 Response to "Heart Killing Program : BBM Minta Maaf agar bisa menjalani hidup selanjutnya dengan tenang"

Posting Komentar