Heart Killing Program : Hari Ke 54 : Selang 15 Hari muncul lagi

Evi muncul lagi. Kali ini ada alasan si Dewi anak kecil psg yang minggat nggak punya uang. Setelah 15 hari pasca plat nomor dia ilang sekarang muncul lagi.

Harusnya aku nggak terpancing dateng. Pas kemaren aku pas lagi di rumah kakak aku deket kost dia. Ceritanya dia minjem 100rb akhirnya aku temui aku kasih 50rb. Klo 100rb nggak ada ini 50rb aku kasih dari pada 100rb hutang mending aku kasih 50rb nggak usah di bayar aku kasih. Evi nggak mau bilang nanti aku bayar.

Efeknya jadi kembali bertengkar lagi ke masalah yang sama. Harusnya aku Cut dari awal telfon. Watak dia nggak akan bisa dirubah, watak peselingkuh, berani sama cowok, suka adu domba sama cowok. Dan Noda dia di ML selama 6 bulan nggak akan kehapus selamanya. Dan kalau di terusin kehidupan aku kedepan bakalan rusak.

Kalau aku marah itu Needy. Hukuman yang paling tepat adalah menjauhinya.

Walaupun dia mengeluh hidupnya sekarang sudah nggak bermakna, hidup tapi serasa mati nggak punya semangat.

Demi masa depan aku harus di lepas. Jangan biarkan dia masuk ke kehidupan aku, jangan biarkan dia mengganggu kehidupan baru aku di supermarket pecah belah. Sekarang sudah mulai muncul nama nama baru. Ida, Ike, Eva udah cukup banyak pengganti yang lebih baik dari dia.

Aku ngasi Dwi uang itu keliru sebenarnya. Kasusnya seperti si Zully pinjem uang nggak dibalikin.  Minggat pinjem uang tapi dalam curhatannya di BBM memuja pacarnya. Kenapa nggak minta uang pacar dia. Yang secara otomatis merendahkan aku memposisikan aku sebagai cowok lossly. Kalau pacar kamu semulya itu di mata kamu ya minta uang kepacar kamu aja. Buat apa menghormati orang yang merendahkan kita. Perlakukan orang seperti dia memperlakukan dia. Pinjem uang pinjem pacar kamu. Uang ku buat ngasi pinjem pacar aku. Itu pepatahnya.

Soal Evi kalau nggak suka aku nggak bakalan nemui dia kayak kemaren. Seperti dulu aku sama Emi PSG, sama Ida Acessories ketemuan pun nggak mau, jalan bareng pun nggak mau. Aku harus mempelajari kisah aku pada wanita yang nggak aku suka dulu. Dan mulai menerapkan pada Evi. Dan menerapkan ke dinginan retno pada aku. Dan menerapkan pada evi. Yang cuma bilang iya and enggak aja seperti males komunikasi.

0 Response to "Heart Killing Program : Hari Ke 54 : Selang 15 Hari muncul lagi"

Posting Komentar