Kadang Persaingan sesama teman tidak bisa di hindari

 

Kadang dalam hidup persaingan tidak bisa di hindari, mungkin bisa di bilang bukan persaingan tapi ada momen pencapaian. Di usia sekian waktunya mencapai sekian.
Seperti yang terjadi pada aku sekarang teman-teman aku sudah pada melaju memiliki aset. Misal temen aku yang berprofesi sebagai PNS posisi Garedener di Sekolah sudah memperoleh pencapaian seperti rumah, motor walaupun sederhana.

Sehingga kita di tuntut minimal sama kayak mereka.

Sementara aku yang dulu nya punya GOAL SETTING yang tinggi udah tergambar malah kalah sama orang yang tidak memikirkan goal sama sekali.

Memang orang harus punya GOAL dan punya batas waktu. Sementara aku nggak punya batas waktu. Jadi nyantai. Seperti sekarang di tahun 2015 harus mencapai goal tertentu dan di akhir 2015 harus tercapai. Dan berusaha keras mencapainya nggak hanya cuma santai-santai.



0 Response to "Kadang Persaingan sesama teman tidak bisa di hindari"

Posting Komentar