Ketemu Leader Asuransi Aku dulu (Membedah Dream Aku di Masa Lalu)

Pas jalan di MOG ketemu Leader Aku Leo,  Sekarang dia sudah jadi Agency Manager berencana buka cabang di Probolinggo,

Pencapaian dia Rumah Permata Jingga, Mobil Dahiatsu Inovva, Menikah, Anak Satu.

Bertemu sama dia seperti menggugah impian aku dulu yang lama aku kubur, dan seperti kepengen seperti Leo. Kalau aku jadi Agency Manager, punya Rumah di Permata Jingga, Mobil Kijang Inovva, Pasti yang jadi istri aku bangga.

Nggak ada ceritanya pacar di Hacker orang gara-gara nggak punya duit buat bayarin operasi dia.

Nggak ada ceritanya pacar direbut laki-laki yang umurnya masih kecil, nidurin pacar aku, dan setelah itu memutus pacar aku, dan memaki-maki aku di depan pacar aku, dan pacar aku tidak mengakui kalau aku mantannya.

Bila Leo=Aku Novi adalah=Evi

Leo nggak kuat bayar operasi Novi dan Novi terpaksa pacaran sama laki-laki umurnya masih kecil, nidurin Novi setelah itu Novi di putus, dan Leo di maki maki sama anak ingusan tersebut, dan Novi nggak mengakui kalau Leo adalah mantannya, Dan nggak mau balik sama Leo. Jelas hal itu nggak akan terjadi pada orang sekelas dia. Yang punya rumah di permata Jingga dan Mobil Inovva

Awal Dream aku 2009, Dan sekarang 2015 sekitar 6 Tahun yang lalu.

Setiap kali aku bertemu Leo seperti dia berkata "hendra tempat kamu bukan disitu" "kamu sales Handal, Kamu pemenang bukan pecundang, kamu jangan lupa sama Dream Kamu dahulu.

Penah juga dia minjem motor aku dan jaket kulit aku buat bonceng pacarnya. Dengan alasan mau ke supermarket deket masa bawa mobil.

 Dari jauh aku merhatiin, kalau saja Leo make motor crypton dan jaket kulit aku dan jualan asuransi dalam waktu singkat dia pasti punya mobil lagi. Jadi masalahnya ada di Mindsite Aku. Jika Mindsite aku seorang Pemeneang, bukan Pecundang, dalam waktu dekat aku jadi sukses. Aku jadi seperti sekarang karena di batasi oleh batasan yang aku ciptakan sendiri. 

Tapi kalau aku di Level Leo udah nggak sepadan lagi pacaran sama evi, harus cari yang Umbrella Girlz dan perfect seperti Anis.



0 Response to "Ketemu Leader Asuransi Aku dulu (Membedah Dream Aku di Masa Lalu)"

Posting Komentar