Akhir Kerja : Di Depot Mie

Sebenarnya aku senang sekali kerja di depot mie tersebut, tapi kerjanya memang over time, 12jam  nggak ada istirahat. Customer membludak sampai terforsir, sampai akhirnya bertahan 4 hari saja. Kepala mendadak pusing, aku pulang sebelum tutup.


Besoknya kakak ku datang semua, aku putusin bolos urusan keluarga lebih penting, Dan akhirnya kami bisa ke kuburan orang tua bersama, dan tiba-tiba dapet telfon panggilan kerja di supermarket pecah belah.


Dengan gaji 50rb per hari kontrak 6 bulan, kerja normal 8 jam kerja.

Dan aku mau nggak mau harus pamit sama mereka walau hubungan sudah akrab, ada yang bilang kalau aku keluar karena kecapekan kerja. Aku nggak peduli yang penting aku nggak sakit pinggang karena kerja overtime.

Sempat disana sukak sama cewek sana. Tapi aku harus aku buang jauh-jauh rasa itu.
Aku udah berusaha cariin pengganti teman aku. Tapi pas sampai sana tiba-tiba dia berubah pikiran katanya diajak temannya kerja ngelas ya udah yang penting aku udah usahaain di cari pengganti.

Yang penting aku keluar baik-baik. Aku kerja 4 hari 70x4 dapet 280rb nanti aku kasih mereka oleh2 brownis amanda kalau pas ambil gaji buat mengobati rasa kecewa mereka.


0 Response to "Akhir Kerja : Di Depot Mie "

Posting Komentar