Hari Ke 2 Pasca Interview : Starlet Accesories MOG Malang

Interview Kerja : Starlet Accesories MOG Malang










Sebenarnya minat banget kerja disini. Dari info bosnya kemaren sebagai berikut








  • gaji 2 juta
  • ada study banding ke bali, jogja, singapura
  • tidak melihat pendidikan dan usia, memberi kesempatan yang mau berusaha
  • memberi kesempatan naik level tanpa memperhitungkan lama masa kerja
  • dapat tunjangan tempat tinggal tunjangan transport, tunjangan uang makan selama study banding
  • Profil Perusahaan penguasa accesories terbesar di jogja
  • Lebih mementingkan perkembangan diri masing-masing personal
  • Struktur level 
 Sebenarnya udah ngarep banget kerja disini. Tinggal nunggu besok aja. Sesuai janji mbak yang interview 2 sampai 3 hari di hubungi.

Aku udah punya nilai lebih

  • bersedia di tempatkan di luar kota
  • berpengalaman
Ya moga aja nggak di PHP aja, Kalau emang nggak di terima ngapain juga jelasin perusahaan sampai begitu detil nya.

Harapan aku bisa dapet penghasilan pasti, dan segera mengakhiri kesulitan aku selama ini dan segera menata diri.  Bisa dapet
  • Kartu kredit
  • Motor Beat
  • Laptop Acer
  • Bikin Olshop Ready Stock
Karena udah lama menunggu. Bahkan terlalu lama menunggu. Dan nggak bisa buktiin apapun. Ilmu di otak aku yang udah tingkat dewa jadi diragukan kualitasnya saat aku nggak punya kerjaan dan income yang di buktikan dengan kemampuan memiliki sesuatu.




0 Response to "Hari Ke 2 Pasca Interview : Starlet Accesories MOG Malang "

Posting Komentar