Heart Killing Program : Hari ke 41: Flashback ke saat pacar aku ketahuan selingkuh di kost nya

Flash back setahun yang lalu setelah hari raya. Aku nemuin pacar aku di kostnya berkunjung ke kost belakang.

Aku nggak nyangka dia berhianat pada aku. Dan waktu jalan cari baju buat hari raya ada sms masuk manggil dia sayang.

Pas jalan kok keburu-buru pulang alasan Nobar Bola. Pas nyari tempat kost kenapa nggak sama aku sama shinta. Trus siapa laki-laki yang diajak nobar itu.

Dan setelah aku tanya penjelasannya eh pura-pura nangis. Dan aku cabut dari kostnya. Dan setelah aku minta pindah kost dia nggak mau. Dan memutarbalikkan fakta aku nggak berhianat karena kita nggak pernah jadian.

Ketahuan di kost itu sama cowok yg setelah aku tanya bilang pacar dia ini fakta pertama  (1) dia tidak cinta sama aku.

Dan sore  nya aku suruh pindah tetep bersih keras di situ. Itu fakta ke (2) dia udah nggak cinta sama aku. Kata dia aku udah gedhe aku bisa jaga diri. Aku sama dia nggak saling sapa.

Selang 3 hari aku ajak keluar makan di depan RS Lafallette ada sms nyasar dari no HP dia tapi yang sms cowok. Kok bisa HP dia ada di cowok itu. Trus dia terburu-buru katanya dia sama shinta mau ke mi Setan ya bener emang cowok itu pegawai kafe mi setan. Pas aku bonceng udah nggak mau pelukan ini fakta ke (3)


Dan selang satu minggu aku biarin tetep saja bertahan disitu itu fakta (4) kata dia bayar BPJS sama laki-laki itu. Dan akhirnya tau-tau mau operasi malemnya aku telfon aku jemput nggak mau. tetep disitu dan dia operasi kista di Rumah Sakit Lafallette di dampingi laki-laki itu dengan memakai BPJS menggunakan nama aku. Paginya nelfon masih butuh nomor KTP aku.

Aku masih mau nengok dia di RS dan itu cuma langkah sia-sia dan makin bikin sakit hati dia dirawat laki-laki laen.

Setelah pulang operasi dia di rawat di kost itu. Tinggal sekamar, dan aku juga sempat nengok ke kost. Kamar kost dia pindah ke kamar laki-laki itu fakta (5) posisi udah jelas, selama ini dia nggak mau kasih kejelasan katanya mau ceritakan semua setelah dia sembuh. Dan dia juga ngomong secara langsung udah nggak mau sama aku.
 
Setelah sembuh aku ajak pergi tetap bertahan disitu. Fakta (6) Sampai setahun ini tetep aja seperti itu.

Dari puluhan fakta tersebut apakah masih kurang bukti kalau emang dia udah nggak cinta sama aku. Dan emang endingnya sekarang dia putus sama laki-laki itu. Tapi dia masih di kost itu kost sama cewek yang bernama indah. Ada 2 kemungkinan dia balik lagi sama laki-laki itu, kemungkinan ke dua dia dapet laki-laki lagi. Itu artinya ada satu profil musuh baru. Kemungkinan ke 3 ia minta balik. Itulah kesempatan aku buat meng Adili dia. Dan meninggalkannya.

Kesimpulannya dia udah nggak  cinta sama aku. Kasus ini harus segera di tutup. Agar aku bisa memulai hidup baru, bisa memecahkan hal baru yaitu masalah rezeki jodoh.

Dan kembali ke minesite Yusuf Mansur aku harus Yakin dan masalah ini aku biarin biar Allah yang menyelesaikan dan tidak perlu tau bagaimana cara Allah nanti menyelesaikannya dan katakan masalah ini sudah selesai aku tidak perlu tau ceritanya. Dan tugas aku intropeksi gimana sholat aku, gimana sedekah aku, gimana Tahajud aku, gimana Dhuha aku, gimana puasa aku.

Dan akan tiba saatnya dimana ada pekerjaan datang, rezeki datang, jodoh aku yang sebenarnya datang. Dan aku harus yakin itu.





0 Response to "Heart Killing Program : Hari ke 41: Flashback ke saat pacar aku ketahuan selingkuh di kost nya"

Posting Komentar