ACTION SELANJUTNYA

Apa tindakan aku setelah termotivasi oleh Leo barusan.
1. Kerja Casual di Depot Mie 1 bulan
2. Kerja Satpam Dinoyo Mall / kerja Waterpark  setelah dapet 3jt
3. Bikin Kartu Kredit BCA
4. Jualan dengan iklan berbayar FB ads
5. Jadi Agen Asuransi Lagi

Langkah Spiritual
1. Geber Shalat Hajat Malam 21rakaat
2. Geber Dhuha 20 rakaat
3. Beramal sehari 1000 konstan meningkat terus 2000 sehari dan seterusnya
4. Saat Fb Ads jalan Sedekah Motor Crypton


Kenapa aku harus sedekahin Motor Cripton ???
 

  • Toh kalau di jual murah pasti bikin sakit hati ngejualnya
  • Uang pembelian berasal dari pembagian warisan rumah orang tua aku
  • Motor aku adalah saksi perjuangan aku dari kerja di Nutrijell, Bentoel, berpacaran dari Retno, Eni, Evi
  • Selain menyimpan banyak kenangan cinta, juga menyimpan banyak dosa karena wanita 
  • Berharap dapet ganti dari Allah yang lebih baik Mobil Misalnya
  • Salah satu usaha mencapai kesuksesan seperti leo

0 Response to "ACTION SELANJUTNYA"

Posting Komentar