Heart Killing Program : Hari ke 39 : Perasaan cinta bisa di Matikan dan juga bisa di hidupkan.

Perasaan cinta bisa di Matikan dan juga bisa di hidupkan.

Udah lumayan lama nggak contact sama dia udah hampir 40 hari mungkin baru bener-bener sempurna di hari ke 300

Seperti kita cinta pada Nabi kita tidak pernah ketemu langsung tapi kita mencintainya. Karena berdasar cerita biografi nya.

Dengan nggak mau tau kabar sama sekali tentang dia bikin kita membunuh perasaan kita sama dia secara perlahan lahan. Mengkadaluarsakan kenangan kenangan dia. Kenangan lama akan ketutup kenangan baru. Sehingga kenangan itu hilang nggak ada.

Kadang aku menyesal kenapa derajat aku jadi serendah itu. Pacar aku di rebut anak kecil dan aku tidak bisa berbuat apa-apa, Pacar di rebut, di tiduri dan aku di marah-marahi, serendah itu kah diri aku. Kenapa hal itu bisa terjadi sama aku.

Itu karena aku salah menyeleksi orang, berpacaran sama wanita sembarangan, Jadi karena kesalahan aku menyeleksi orang. Harusnya di CUT saat tau kelakuan dia kayak gitu.

Evi sekarang sudah lari dari masalah dia.Berbuat salah sama aku dan lari. Setiap kelakuan seseorang ada konsekuensi, kalau dia berani seperti itu sama aku konsekuensinya dia nggak bisa ketemu aku lagi. Dan dia tidak menderita kehilangan aku karena dia nggak cinta sama aku.

Apa konsekuensinya orang membuat janji palsu, ya seperti orang hutang di bank dan gak bayar, jadi masuk daftar Blacklist, jadi orang yang kemana-mana tidak di percaya. Itu artinya kelakuan dia berakibat bikin susah hidupnya sendiri.

Karakter dia memang mau menang sendiri, dan aku sama dia beda suku. Di suku dia kebanyakan mempunyai watak mau menang sendiri, suka tipu daya membanggakan kekerasan dan tidak berpendidikan. Kalau pun aku bisa cocok sama dia keluarganya kayak begitu semua.Dan dia tidak bisa punya anak. Ngapain berkorban sampai nggak punya keturunan demi wanita egois seperti dia.


Sebenernya aku nggak butuh sama dia, yang butuh uang dari aku. Ibaratnya aku Juragan yang gaji dia dia pegawai yang kerja buat aku. Jadi jangan sampai dia yang ngatur.

Jangan karena kecantikan dia bikin kasihan, dan bikin kita memaafkan kesalahan dia yang begitu besar...

Kalau dia sudah bilang nggak cinta,  sulit di jadikan jadi cinta.


Persoalanya bukan lagi bagaimana dia menyesal dan minta balik sama aku, itu cuma buat kepuasan ego saya. Toh kalau balik masalah yang sama akan terulang. Persoalanya gimana caranya dia bisa pergi dari kehidupan aku dan dari pikiran aku. Dan aku bisa hidup di kehidupan yang baru.





0 Response to "Heart Killing Program : Hari ke 39 : Perasaan cinta bisa di Matikan dan juga bisa di hidupkan. "

Posting Komentar