Refleksi Gaji 50rb per hari

Kerja di Supermarket Pecah Belah. Gaji aku sekarang 50rb per hari.  Sebulan 1,2jt kontrak aku 6 bulan jadi aku menandatangani kontrak senilai 7,2juta

Hanya dengan 50rb per hari bisa menahan seseorang mengurung seseorang untuk stand by di pekerjaan yang tidak dia inginkan.

Hanya dengan 50rb per hari bisa menahan seorang Ike, Eva untuk terkurung di Supermarket.

Orang menikah cuma menafkahi 1 orang saja kok rasanya terasa berat, padahal Bisnis Supermarket bisa menghidupi 300 orang dengan mudah.

Kuncinya menjadikan Man Power tersebut sebuah Aset, yang menghasilkan uang buat menggaji dia sendiri. Extrime nya lagi Seperti punya 4 istri masing-masing di bukain toko. Maka si istri dapat menafkahi diri mereka sendiri.

Dan satu refleksi lagi, jika memang membuat wanita cinta itu sulit.  Kita bisa recruit wanita berperan sebagai istri. Seperti perusahaan merekrut wanita buat bekerja di tempat yang tidak dia suka, dan karena dia menginginkan jaminan kehidupan mereka berusaha menyesuaikan suka di pekerjaan tersebut, dan taat apapun peraturan yang di buat perusahaan. Dan saat pekerja wanita tersebut tidak taat peraturan. Dengan mudah perusahaan mem PHK karyawan wanita tersebut, dan merecruit lagi karyawan wanita berdasar kriteria sesuai kemauan perusahaan tersebut. Seperti penampilan menarik, tinggi badan, berat badan, usia, pendidikan, suku bangsa, agama. Kembali di terapkan di dunia romance dengan 50rb per hari kita bisa mengurung wanita, bisa membuat wanita taat aturan.

Refleksi selanjutnya. Kadang kita tidak punya kuasa penuh 100% kepada istri kita karena persoalan ekonomi. Karena waktu dia 8 jam milik perusahaan tempat dia bekerja. Sudah banyak kejadian istri/pacar selingkuh karena pertemanan di dunia kerja atau karena perkenalan dengan castamer. Karena itu kalau kita bisa menggaji istri kita senilai gaji dia bekerja dalam perusahaan kita tidak khawatir hal itu. Istri kita bisa 100% dirumah mengurusi kita. Mendampingi kita bekerja, sebagai seketaris kita.

Karena itu kita harus putar otak gimana bikin sesuatu hal yang bisa menjamin kita memperoleh penghasilan pasti senilai 50rb per hari. Gimana caranya kita berjualan yang memperoleh laba harian 50rb per hari. Agar kita bebas.

Saat kita bekerja kita menghargai diri kita 50rb. Senilai keuntungan menjual 1 pcs barang. Jika kita menjual 1 item barang kita laba 50rb segitu itu nilai diri kita. Kita bekerja adalah kita menjual jasa di exploitasi 8 jam dengan harga 50rb.

Saya sendiri memiliki ide berjualan online dengan strategi iklan  menggunakan google adwords dan facebook ads yang menjamin kita, secara pasti memperoleh laba harian minimal 50rb per hari. Sehingga kita bisa bebas berexperiment mencetak angka lebih banyak.Dengan jadi sales mobil/rumah/asuransi/berbisnis ukm

Jika gaji kita 50rb per hari kita cuma bisa mencetak angka 14,4juta per tahun. Padahal banyak orang yang mampu memperoleh penghasilan 2x lipat 10x lipat caranya adalah berteman dengan orang yang sudah berhasil berpenghasilan segitu. Setelah kita bisa berpenghasilan 50rb per hari kita berteman orang yang 100rb per hari. Setelah tercapai berteman lagi sama orang yang 200rb per hari begitu seterusnya.

Jangan kita terbawa mindsite orang sekitar yang membatasi diri di level 50rb per hari.







0 Response to "Refleksi Gaji 50rb per hari"

Posting Komentar