rencana masuk HM Group

Ebook enaknya dinaikin 100rb  bulan ini laku 12 case jadi kalau 100rb bisa menjadi 1,2 juta  nggak seperti saat ini cuma closing sekitar 500rebu sangat mudah meraih 2 juta untuk bisnis PPC ala ONPRIA.COM

Jika penghasilan turun sementara harus melakukan efisiensi. Menghemat 1000 sama dengan menghasilkan 1000. Jika dulu kewarnet sampe habis 400.000 sebulan sekarang dirumah cuma Rp 40.000 rokok inter 9.000 per hari sekarang rokok alami 4.000 untuk 2 hari jadi satu hari cuma 2.000. Terus kopi 2kali sehari 4.000 mungkin siang beli sasetan saja. Dan malam tidak bisa di hindari ngopi di yus yang sebenarnaya andil besar dalam kegagalan aku sukses karena setiap diterima kerja aku selalu bangun kesiangan.

Setelah itu baru aku bisa beraktifitas menaikkan penghasilan dan bertahan. Kalau tidak begitu aku akan jadi orang yang terus kalah. Mau sampai kapan?

Kita ambil sample contoh farrel elite advertising. Aku sma dulu ni anak masih sd sekarang jika aku ngelamar di elite aku akan jadi anak buah dia. Udah nggak ada jalan lagi, cuma ada jalan satu untuk sukses jadi sales D&D kemaren langkahku terhambat berbulan bulan gara-gara dia takut terima aku di elite advertising dikarenakan aku gojlokin di facebook. Kan nggak masuk akal jadi sales D&D aja pake nyeleksi umur, harusnya kan langsung diterima kan butuh banyak.

Cara kedua adalah jadi sales di HM Group kalau yang saya tau prodaknya kompor gas udah mending action kesana.

Komplain sales adalah penipuan. Kalau sales counter penipuan karena seakan-akan dapat hadiah dan tanda tangan di materai. Kalau sales D&D penipuannya saat merecruit berkata test kelapangan ternyata langsung kerja. Tidak jujur kalau profesi yang dicari adalah sales.

Daripada tidak kerja, sales D&D adalah miniatur prudential. Tahun 2009 aku dream jadi unit manager, sekarang udah taun 2011 yang aku kejar adalah ANOTHER LEVEL mending berhasil di perusahaan nyamuk dari pada gagal di perusahaan raksasa. Jadi unit manager prudential terlalu berat harus bertemu profil orang kaya. Di sales D&D kita bisa ketemu siapa saja dan menjadi sukses.

Seperti farrel di usia segitu kalau dulu aku sukses maka aku bisa happy ending bersama retno. Masak semua keinginan aku nggak kesampaian semua. Harus ada dong salah satu yang kesampaian.  Kesuksesan adalah GOAL yang kita PLANNING. Goal omzet 300 juta di bagi 12 di bagi 30 per hari harus jual berapa dan di perlukan kunjungan berapa. Seperti kunci sukses prudential. Sehari ketemu 2 orang. Kunci sukses steven tiw sehari ketemu 20 orang.  Kunci sukses nutrijell sehari 50 toko. Kunci sukses sales D&D mungkin bisa jadi sehari 100 orang atau sehari 200 orang. Kalau di dalderop sehari 5 orang. Tinggal pencet bell dan bilang dalderop.  Seperti bisnis online aku sekarang sehari 100 visitor maka dijamin income UMR.

Nggak mbayangin kalau kehidupan sekelas charlie. Dapet pasif income 50 ribu per hari rasanya nyaman sekali, terus dapet aktif income 5 juta dari ONPRIA ini yang disebut SUKSES memandang dunia dari sudut yang berbeda.

ok saya akan mencoba sukses di bisnis D&D
ok saya memutuskan untuk berhasil di bisnis D&D

Aku harus segera action agar segera lepas dari beban ini. Tidak ada penghinaan yang lebih membuat emosi selain hinaan atas prestasi. Flasback kebelakang saat aku suka makan siang diwarung pecel saat bekerja di bentoel. Di masa itu yang bisa menghina aku cuma dua  orang saja bu maria sama bu ririn yang lain nggak ada yang bisa. Tidak ada pecundang seperti jaka, hasim, suges yang menghina prestasi aku.

Di tempat kerja cuma ada sedikit wereng seperti bily yang manggil cupeng, walaupun dilecehin atasan ditantang teman sejawat, toh hari jumaat tetep gajian 400rebu satu bulan 1,6 juta selisih 700 rebu dengan anak matahari saat itu. Dibanding sekarang nol internet income tidak pasti. Dan aku capek dapet hinaan atas prestasi aku.

Dan yang terakhir adalah lingkungan. Aku harus dapet lingkungan selain wepas dalam rangka agar semangat positif aku tidak terpadamkan. Kerja baru diterima kemaren belum dijalanin eh sudah di komentari membuat malas kerja aja. Asuransi sudah laku berapa? orang seperti jaka, hasim kepentingan apa tanya laku asuransi kawatir income aku membludak.

Jadi risih kerja lapangan udah sengsara masih dikomentari. Jadi kedepannya aku harus punya lokasi aman untuk menjaga spirit aku biar nggak padam. Seperti farrel mereka punya kehidupan sendiri tanpa harus dicampuri pribadinya oleh orang sekitarnya.

Kenapa enggak sales motor, masih ribet job desk nggak jelas setelah absen kemana. Terus harus loyalitas buang waktu di stant pameran yang menjemukan. Setelah keliling masih harus jaga kantor. Minggu masih harus kepasar minggu sebar brosur. Kesannya kayak hari senin-sampai sabtu nggak laku-laku sampai hari minggu harus kerja. Seperti di casablanca kerja absen tiap hari masih belum di anggap kerja kalau belum ada penjualan. Kalau di pabrik hari minggu masuk hitungannya sudah jelas 100ribu.

Jobdesk perumahan, motor, mobil ada aktifitas menunggu menjemukan, terkesan membuang waktu. Kalau D&D seperti prudential presentasi terus pulang, nggak pake motor ngangkot pun bisa.

Setelah beraktifitas sehari ketemu 100 orang maka jangan kawatir tidak dapet uang dijamin sudah.  100 orang kunjungan pasti dapet uang.

Setelah aktifitas itu terlampaui tinggal ongkang-ongkang dibelakang meja. sales jualan penjualannya menjadi total omset Unit manager, penjualan unit manager adalah total omset SUM penjualan SUM adalah total penjualan AM jadi mereka cuma duduk saja mengawasi berjalannya system.

Kebutuhan aku adalah terlatih menjadi xron. Dan mendapatkan wanita cantik.

Pendik apakah dia masih dinilai sebagai pahlawan. Enggak dia cuma orang kaya yang pamer kekayaan dan tidak mau berbagi. Terlihat saat bawa mobil sama mas cucuk beli bensin. Mas cucuk ikut keluar takut dicurigai mencuri. Kalau ditanya lowongan buat mas cucuk di bilang nggak kuat bayar kamu sebaya kamu sudah jadi manager semua. Sama aja ngatain kamu sudah kasep teman kamu sudah sukses semua. Jika ditanya lowongan buat aku wah tidak bisa sebaya dia sudah naik jabatan jadi mandor semua. Jadi nggak ada yang bisa di harapin bagi orang kaya yang tidak mau berbakti. Orang parkir bengis semacam nasuki aja tau kasian kalau di mintai tolong sama andre wepas. Jadi kesimpualanya lebih kejam dari orang yang suka carok. Orang kelaparan mau mati tidak mau nolong uangnya di buang buang buat beli bir dan wanita. Padahal temannya sedang membutuhkan bantuan. Orang seperti ini harus diungguli dengan kekayaan seperti widikeswianto.









0 Response to "rencana masuk HM Group"

Posting Komentar