Kenapa aku memilih menjadi sales dor to dor

sofyan sky bian alvaro, bilang klo elite menipu saat menjual. Prudential pun kesannya menipu padahal cuma menggunakan trick penjualan, kesannya menghipnotis. Harga kemahalan. Harga kemahalan asal mereka mau bukan scam.

Nipu atau tidak yang penting tidak menyolok, dan kita bukan sok suci, kita orang doyan bir, doyan wanita, pake berlagak alim sok gak nipu. Dari segi recruit mereka bilang posisi HRD ternyata sales. Tapi kalau tim promo, kan berarti jujur. Skarang pun orang sales, perumahan, honda, nutrijell pun mereka sampling dor to dor. Sky tidak bisa di gunakan patokan. Kerja bentoel pun gengsi pamor mertua, BESS finance tidak mau karena menuduh jaminan BPKB mereka gadai sendiri.

Kalau sales motor cuma sebar brosur, dan memfolow up orang supaya beli motor. Jika bertahan bisa menghasilkan uang 1,5 juta. Tau kalau sales elite penghasilan bisa mencapai berapa. Per prodak bisa mencapai 50rb.
  1. Tujuan aku agar tiap hari pegang uang secara pasti. Cicilan lunas. Ada modal buat PPC, domain hosting, autoresponder. Singkat kata membiayai bisnis online aku agar sukses.
  2. Komunitas, seperti slogan salah satu cewek cinta bertemu di elite. Seperti aku interview dengan cewek di dekat wong solo jadi saling jatuh cinta.
  3. Karier. Menempuh unit manager Prudential sulit banget kalau manager Elite mungkin jauh lebih mudah.
  4. Bisnis sendiri, kalau ketrampilan presentasi, dan pencarian lokasi elite aku kuasai aku bisa kulakan barang dari info tabloid PELUANG USAHA. Dan aku bisa meraih keuntungan 3 kali lipat. Modal 25.000 hasil Rp 50.000,- dan juga memata-matai prodak elite tengkulaknya dimana.
  5. Usia aku udah banyak nggak ada waktu lagi, dari pada nggak kerja terus dan penghasilan online yang minim.
Dan setelah semua berjalan dan teratasi. Sudah bekerja UMR setiap bulan. Baru melangkah jualan Ebook buang uang iklan 2 juta per hari dan menghasilkan 4 juta per hari. Baru aku akan jadi jutawan instant, Menyimpan uang katakan 20-50 juta di kantong dan melakukan aktifitas Prudential itulah goal yang harus aku jalankan.

Dan memiliki kehidupan mapan seperti Agus Maksum, Charlie yang sampai bisa punya kantor sendiri dari bisnis online. Dan menjadi bisnis yang sangat nyata, karena menghasilkan 50 juta per bulan.


Masalah aku harus cepat diselesaikan seperti, pajak motor, hutang BPKB, dan pemenuhan kebutuhan rutin seperti bea modem  dan SPP fitness. Dengan bekerja di elite. Saat fitness senang tidak bingung mikir bulan depan bisa bayar atau tidak, bisa makan di jalan-jalan. Sukur sukur program Rencana Kaya v01 berhasil dilaksanakan sehingga saya bisa mendapatkan penghasilan 20-50 juta per bulan.

Untuk sukses memang harus menikahi pekerjaan tersebut, jadi memikirkannya siang dan malam, mempercepat kegagalan dengan melakukan banyak kegagalan agar cepat sukses. Alasan keluar dari bentoel adalah mempercepat kegagalan agar cepat sukses. Menjadikan pekerjaan itu adalah agama.

Dan menjadikan kamar ini sebuah kantor seperti visualisasi aku di waktu mau jualan susu kedelai mauren,

0 Response to "Kenapa aku memilih menjadi sales dor to dor"

Posting Komentar