Menunggu elite advertising 2

ngeliat profile orang-orang elite advertising kayaknya ok. Setelah capek jadi sales dor to dor akhirnya mereka menjadi manager owner yang cuma tinggal di kantor memimpin beberapa 30 sales.

Menurut widi kemaren tanya prodaknya apa, mungkin dia berencana dari pada ikut mereka mendingan jualan sendiri untungnya lebih banyak. Tapi aku kan bekerja disana mau belajar system biar klo usaha sendiri jadi ajek.

Harga barang 100.000 bayaran sales 25.000 modal 25.000 keuntungan 50.000 ke perusahaan. Kalau jualan sendiri maka 75.000 adalah keuntungan kita sendiri.

Kalau jago dor to dor maureen yang aku tengkulak dulu harusnya berjalan. Ingat banget waktu aku di ISTANA DIENG menggambarkan cerahnya BISNIS MAUREEN klo ternyata sampai sekarang nggak ada hasil alangkah menyedihkan. Harusnya waktu itu aku berjuang sampai laku dan pulih seperti semula kembali sukses.

Orang-orang Elite apa prosesnya seperti itu, atau emang takut sama aku di facebook kemaren. Moga aja cepat di panggil, masak jadi dor to dor aja nggak diterima sih. Setelah diterima aku belum bisa ongkang-ongkang harus bekerja keras lagi untuk adaptasi. Dan harus berhasil mengingat usia sudah 28 tahun 5 bulan. Tidak ada waktu lagi untuk gagal aku harus sukses. Jika tidak 10 tahun dari sekarang aku tua seusia matoha, bekri. Dan itu artinya aku gagal bernasib sama. Kalau lulus dulu aku terjun di biang ini aku sudah kaya. di usia 23 tahun. Saat aku di xpdc.

Jadi apapun caranya aku harus berhasil. zulkifli jadi unit manager dalam satu tahun, masak aku tidak bisa. Istilahnya dari Prudential ke Elite Advertising itu aku turun kelas. Dari kelas berat ke kelas nyamuk. Harusnya jauh lebih mudah. 6 bulan harus capai target dan promosi manager.

Aku capek jadi pecundang yang pura-pura sukses padahal enggak sukses. Enggak seperti di Bentoel aku kalau bicara kesuksesan lebih ada Powernya dari pada sekarang. Jika aku baca buku jadi tidak semangat karena selalu terfokus pada pekerjaan yang belum di dapat.

Semoga besok pagi sudah ada panggilan

0 Response to "Menunggu elite advertising 2"

Posting Komentar