Langkah awal melamar ke elite advertising.

hari ini udah action, ke ELITE klo di telusurin di status FARREL nama dia HENDRA, dia bikin FB untuk kasih tau orang-orang kalau dia manager. Dia jadi manager sejak SEP 2009 pas aku melamar di casablanca. Usia dia selisih 5 taun dari aku. Usia 23th dulu usia 23 aku masih jadi xpdc.

Kenapa akhirnya aku mau jadi DOR TO DOR emang udah nggak ada jalan lagi. Pengen cepet kerja pengen cepet dapet uang karena udah tidak bisa di tunda lagi. Dari pada PRudential cuma mimpi yang tidak bisa dilaksanakan mendingan dor to dor. Kenapa dari lulus aku tidak dor to dor. Karena cari aman lebih seneng kerja di ruang ber AC di Matahari dan Kuliah biar kerja aman di masa depan. Tapi sayangnya rencana kuliah gagal. Kalau bicara motivator semangat, ujung-ujungnya ya jualan kembali lagi sales dor to dor mau tidak mau.

Kenapa kerja pasti di PABRIK BENTOEL lebih milih dor to dor. Semua itu bukan nekat tapi berdasar dari RICH DAD POOR DAD. Aku bertanya waktu dulu di bagian tembakau. Apakah ini jalan hidupku, apakah cerita buku RICH DAD POOR DAD cuma sekedar legenda yang tidak bisa di wujudkan. Jadi aku memutuskan keluar apapun resikonya. Soal kehabisan uang urusan nanti, terus soal kehilangan teman itu adalah salah satu pengorbanan yang harus di korbankan kalau mau berhasil.

2011-1982 = 29 tahun saat ini usia aku 28 tahun baru bulan oktober aku berusia 29 tahun jadi masih 2 tahun lagi berkepala tiga. Apakah aku fakum terlalu lama? 3 tahun? ya nggak papa kan kiyosaki baru ngerintis jadi sales usia 30 tahun. Saat ini memang aku banyak meraih kegagalan karena proses. Percepat kegagalan anda biar cepet sukses. 3 tahun kebelakang aku bukanlah pengangguran aku adalah INTERNET MARKETING.

Tinggal selangkah lagi, setelah kerja ada uang 2 juta aku bisa melaksanakan rencanaku Rencana Kaya v01 buang 2 juta dapet 4 juta. setiap hari selama 30 hari = 120 juta. per bulan. Percepatan yang luar biasa. Setimpal dengan depresi 3 tahun untuk menemukan rumus ini.

Kalau toh ingin jadi manager secara curang aku juga bisa menggunakan metode Rencana Kaya v01 yang menjadikan aku manager instant. Bisa juga ditambah dengan ilmu SEO 1,6 juta dan juga teori banjir traffic dari wordpress.org.

Jika aku menemukan teori ini sejak di BENTOEL dahulu pasti aku sudah bisa ongkang-ongkang sejak lama. Skarang udah tau cuman butuh modal 2 juta. http://onpria.com udah merasakan nikmat ini selama 30 bulan, dua tahun setengah. wow

Pendapat aku tentang dor to dor dulu cuma remeh, cuma orang kepepet yang mau. Tapi kalau kepepet itu satu-satunya jalan, untung ada jalan dor to dor kalau nggak ada sama skali berabe. Cuma di pelajarin cara jualannya prosesnya, system perhitungan komisinya. Kok bisa ya omset 6 juta per minggu bisa sewa ruko

Ide aku adalah kulakan sendiri terus dor to dor maka hasilnya jadi meningkat 3 kali lipat. Dan pilihan kedua menempuh jenjang karier yang disediakan sampai berhasil menjadi MANAGER. Lalu tinggal ongkang-ongkang di kantor.

Misi aku disini beda dari anak lain, karena aku adalah expert, pakar SEO, pakar Prudential. Misi aku disini
1. Misi keuangan. adalah dapet uang 2 juta untuk bermain PPC dan menutupi kebutuhan aku rokok, kopi, modem, dan melunasi kreditan aku.


2. Dari dulu aku mempelajari cara membuat Prudential sendiri. Dengan mempelajari system dari hulu ke hilir. Kalau di prudential rancu kita harus belajar prodak knowledge secara mendalam dan kita juga harus belajar ilmu penjualan, sementara praktek jalanin sendiri. Kalau sales dor to dor langsung praktek, belajar dari melihat tanpa teori penjualan tanpa belajar prodak knowledge.  Jualan juga tidak perlu folow up. Ketemu sekali ya sudah. Aku cari informasi cara mendirikan perusahaan, cara bikin PT, cara merekrut orang, cara membuat system komisi, cara mendapatkan stok murah.  Katakan harga prodak 100.000 komisi sales 30% komisi UM 5% komisi SAM 5% komisi SUM 5% komisi AM 5% komisi SAM 5%  jadi 50% buat komisi 50% ke pusat dengan keuntungan 50% jadi harga prodak sekitar 25% keuntungan perusahaan 25% dalam jumlah besar itulah system jenjang karier sebenarnya.

Setelah aku bisa adaptasi jadi sales dor to dor maka masalah OVERHEAD aku terselesaikan. Setelah itu tinggal cari uang 2 juta buat modal. Dan aku jadi dech orang kaya. dengan cara semudah itu. Diluaran sana banyak orang ongkang-ongkang dari uang hasil jualan ebook. Sekarang giliranku aku butuh 2 juta.

Setelah itu aku bisa dhogadho messege. fitness, pacaran, dan prestice, gengsi, sebelum aku terjebak tenggelam lebih jauh menjadi pengangguran atau terjebak kerja di toko emas seumur hidup, setelah tua tidak berprestasi menyesal. Di dunia nyata orang yang berprestasi bukan orang yang  patuh. Tetapi orang yang badboyz punya terobosan baru.

Aku harus cepat saat nya bangkit menjawab semua hinaan orang-orang yang sumbar dan angkuh, dan juga menyalip kesuksesan orang penjilat yang sukses. Aku buktikan jadi pegawai tidak akan kaya.

Sebagai seorang develop motivator aku harus ada karya yaitu sebuah buku dan pengalaman nyata kesuksesan baru aku bisa menjadi orang MOTIVATOR yang sukses. Sukses di ELITE ADVERTISING, dan PRUDENTIAL. Dapet banyak uang sehingga bisa riset materi motivator dengan terfokus.

Methode Rencana Kaya v01  adalah upah dari jerih payah aku selama 3 tahun. Saatnya berpenghasilan 30 juta per bulan

Dan soal acep setelah di beri nama PENGHANCUR SYSTEM anak ini harus dikibuli dengan sedikit kebohongan agar tidak megacau di dalam jerih payah ku.


Seperti waktu dulu di PRUDENTIAL belum ada hasil sudah di komen macem-macem, di tanyai macem-macem baik oleh acep, kalangan jaka, hasim, fian.

Sekarang saatnya di saat mereka lengah mengira aku sedang fakum, dan tidak berbahaya menyaingi mereka, ternyata aku sudah melakukan manuver yang sangat berbahaya. Tunggulah serangan balik dari hendra in malang yang akan mengungguli mereka jauh sekali...

Saatnya memetik buah kesuksesan...

Si farrel manager elite dia tidak tau formula Rencana Kaya v01 uangnya habis buat foya foya. Dan income saya adalah sama dengan omzet 30 tim dia yang di setor ke pusat, hendra + kliksaya.com+ prudetial> VS farrel + 30 sales.







0 Response to "Langkah awal melamar ke elite advertising."

Posting Komentar