Melangkah kedepan

► 2011 bess inance / elite advertising
► 2010 ferso/honda
► 2009 goal setting pru /casablanca
► 2008 bentoel /pru
► 2007 bentoel
► 2006 matahari
► 2005 matahari
► 2004 matahari
► 2003 omega
► 2002 

► 2001
 nggak terasa panjang banget perjuangan hidup aku 10 tahun dari lulus aku saat ini masih dalam keadaan tanpa prestasi apa pun.

Temen yang lain pada lulus kuliah, dapet kerja mapan naik jabatan menikah, punya anak, anak semakin besar sementara aku masih jalan di tempat. Dan kenyataanya dunia kerja sulit di lamar sementara uang aku semakin menipis mempunyai tanggungan utang, beban pikiran. Pajak motor nunggak, SIM mati, rawan ditilang, Perawatan motor kesulitan beaya.

Jualan pun pembelian lagi sepi, kalau jadi sales dor to dor pun juga sulit jualannya. Kerja di finance harus gadai in BPKB plus ijasah, hari yang kucemaskan tiba juga. Jika ebook aku sepi maka aku udah cari berbagai macam cara. Dari iklan jawapos, PU, domain, PPC, facebook, sofware iklan semua nggak ada penjualan. email autoresponder. Prudential, menjadi hasil nihil, kapan aku menuainya kenapa kok gagal terus dan terkesan jalan di tempat.

Dari pada pusing aku putuskan untuk jadi sales DOR TO DOR PT ELITE ADVERTISING

LOwonGAn KERja BUat PAra PEmUda Arek2 MAlang.,.,.,
Seng SeNeng NGobRol, Jalan2, N suka Uang N KAriER.,.,
UNtuk PRomo BUKU Trbaru.,., Gaji 1,2jt/bln
BermINat HUb, 089-8000-7378 Up,FarRel.,.,
jl.KahuRIpan 16 MLg (blakang BCA pusat)
klo dilihat dari farrel lulusan 2006 dari anak punk jadi manager.yang mulai karier disini dari tahun 2008 dan aku sekarang baru memulai di bulan 4 tahun 2011 masih ada sisa 6 bulan lagi di akhir penjualan. Kalau aku prediksi sih elite advertising miniatur prudential. Disini jualan barang jauh lebih muda dari asuransi. Aku bisa menggunakan gambaran aku di prudential untuk memenangkan permainan ringan ini.

Penjualan lebih mudah terjadi bila bertemu langsung dari pada online atau via telfon. Kita gampang direject, di tutup telponnya udah nggak bisa ngejar, kalau ketemu langsung kita masih bisa. Dan prinsip pareto bisa berlaku dengan rasio yang besar tidak seperti di bisnis online bisa mencapai 1:100 minimal harus 1:10 jika kita bisa mencapai rasio 1:10 maka kita bisa mengukur dan menciptakan hasil seperti di prudential kemaren
sehari ketemu 2 orang, kalau di elite sehari ketemu 100 orang sehingga menghasilkan penjualan. Misal barang seharga 100.000 kita mendapatkan Rp 25.000 kan kita bisa di kali 2 udah setara bentoel.

Dan aku harus melupakan  bentoel karena kalau masih keingat maka aku nggak bakalan bisa melangkah kedepan. Jangan mikirin bentoel sudah berlalu 3 tahun aku jadi keinget terus karena facebookan dengan teman dari bentoel. Kenapa pas aku keluar dari bentoel masalah ku tidak segera aku selesaikan? Jadi seperti ini.

Dunia pabrik full lembur, berkumpul dengan orang bodoh main okol. Di toko sudah tidak bisa karena bakal ketemu anak bentoel dan faktor umur, di toko kecil, gaji kecil pembantu cina. Di Perumahan mereka mental menunggu dan mental sikut sikutan.

Asuransi berat, di ongkos. Kata mbak zara bukan berat di ongkos, bisa di tutup misalkan masa 3 bulan masih belum hasil kan bisa pinjem lalu ditutup dengan hasil yang di peroleh.

Ok aku putusin untuk fokus dor to dor. Dan gunain system asuransi yang aku pelajari. Terus soal uang aku harus pinjem kalau nggak cukup. Karena soal hidup.Daripada begini terus terusa.

Kalau soal farrel yang musuhan di fb moga aja dia nggak inget wajahku kan aku jadi downline ninda. Kenapa harus takut dor to dor aku kuat jalan stiap hari dari pada jalan ke kantor pos nggak ada gunanya. Habis waktu sia-sia ke warnet tidak ada prestasi mendingan aku direct selling saja. Soal fisik aku juga jauh lebih kuat karena aku manusia fitness. Mental udah kuat udah pernah jualan korek. Biarin di hina semua ada catatannya dan akan tiba hari pembalasan, dimana aku lebih. Sukses. Ingat Sudibyo udah Asmen aku harus ngalahin dia. Dengan bekerja di prudential seperti dulu aku bisa PD ngatakan dibyo nggak ada apa apanya sama aku.

► 2011 bess inance / elite advertising
► 2010 ferso/honda
► 2009 goal setting pru /casablanca
► 2008 bentoel /pru
 ingat aku udah kadaluarsa lama. Yang smu udah pada lulus dan kerja. Harusnya aku sekarang SUM Prudential.

Dengan methode buku kunjungan leo aku bisa sukses,
misal
No | tanggal kunjungan | nama lengkap | alamat  lengkap | 
aku pasti bisa sukses. Soal panas aku udah kuat kan fitness, soal malu pernah jual korek, soal uang sementara pinjem. Dan aku harus memperoleh penjulan pertama minimal dalam tempo 3 hari.



Setelah keadaan stabil baru aku bisa double job Prudential and karena dapet uang 2 juta aku bisa jalani tripple job iklan PPC 2 juta per hari.


Bisnis online tidak usah di pantengin lagi kuncinya PPC 2 juta per hari atau seperti yang sudah saya kasih nama.Rencana Kaya v01  Masalah selesai. Pake SEO, posting kaskus, share facebook sangat melelahkan.

Tripple job
  1. elite advertising
  2. prudential
  3. PPC 2 juta
maka segera aku bisa bangkit dari kekalahan dan mengalahkan musuh musuh aku.

0 Response to "Melangkah kedepan"

Posting Komentar