evaluasi kinerja selama ini

klo dipikir-pikir rugi juga nggak kerja, keinginan aku nggak kesampaian semua, motor, laptop, hp, yang dulu mampu aku beli skarang nggak mampu. Tempat yang aku kunjungi dulu dengan bangga sebagai wujud kemenangan kini jadi tempat kekalahan dan dendam, kalau ditanya soal pekerjaan aku selalu kelabakan mau bohong apa.

Dulu tiap pulang nggak mikir apa-apa cuma happy maen PS. Skarang 24 jam harus mikir soal penjualan bahkan sampai jumaat tiba saat anak-anak sudah terima gaji aku masih belum ada penjualan.

50.000 anggota facebook tidak membuat ku penjualan meningkat. Teryata untuk menghasilkan penjualan harus ada profil yang spesifik sehingga visitor aku 100 tidak ada penjualan karena pembacanya adalah anak sekolah penggemar dahsyat, kalau pembacanya orang blogger pasti mereka berminat membeli.

Nasib aku akan berubah setelah aku berhasil mengumpulkan uang 2.000.000 untuk mengiklankan di PPC kliksaya prodak onpria.com 2 juta menghasilkan 5000 visitor. Nggak masuk akal dong kalau 5000 visitor nggak menghasilkan penjualan sama sekali.

Cara mendapatkan 2 juta sulit skali karena iklan PU aku tidak bisa beriklan lagi dulu bisa mendapatkan 400.000 dengan mudah. Jadi saat ini aku harus fokus hidupin software jagopromo, kalau bisa seperti shalat 5 waktu pukul
04.00
07.00
12.00
03.00
06.00
07.00
02.00

bulan kemaren gagal karena waktu tersita blog motivasi259 terus tersita debat cintaislam, dan tersesat autoresponder mulxim yg tidak menghasilkan uang sama sekali, membuat pembayaran kredit aku terlambat target aku perjumaat sudah dapat penghasilan karena bisa terlambat lagi cicilan koprasi.

Moga aja sofware jagopromo menghasilkan penjualan 290.000 lumayan kan anggap saja 250.000 x 4 = 1000.000 baru terpenuhi kebutuhan aku.

Misalkan saja digunakan system marketing motor target 8 menghasilkan 2 juta sebulan.

yang aku pikirkan selama ini proses apa yang standart menghasilkan penjualan.

1. share di fb (DM,DM01,RD,LD,LK,OD)
2. iklan baris 40 situs iklan tiap hari
3. Jago promo 1010 situs iklan tiap hari

Bagaimana mendapatkan penjualan setiap hari, mendapat 290 setiap hari kan lumayan 290 x 30 = 8,7 juta.

Cuman masalahnya visitor dari iklan baris cuma satu biji per hari, yang bisa aku lakukan saat ini cuma iklan jago promo setiap hari sampai terjadi penjualan.

 Biar tidak menyita waktu, share fb 1x plus jago promo 1x plus iklan manual 40 iklan baris 1x

harus kerja extra keras, masak didepan komputer setiap hari tapi tidak berdaya, saya harus berjuang mencari

180.000 untuk koprasi
 50.000 untuk modem
 50.000 untuk jagopromo
 50.000 untuk bayar fitness
120.000 untuk kopi
180.000 untuk rokok
--------------------------------+
630.000


jika tanpa kopi rokok dan hutang dan fitness
aku cukup bayar 100.000

aku juga harus PD dengan prodak instanx karena lb adalah scam, dapetnya cuma 50.000 dan cuma membuat orang kecewa. Kalau ketemu apes fatal akibatnya.

Aku berharap semoga ada perubahan mememperoleh saldo 2.630.000 agar aku segera menginfestasikannya dan menghasilkan uang antara 5-10 juta sehingga kehidupan aku berubah total

1. membeli rumah yanis
2. estilo baru, sehingga kantor aku bisa pindah kemana-mana.
3. jawaban dari bentoel dari PR yang panjang akhirnya aku bisa memperoleh persamaan gaji dengan orang bentoel
4. Jawaban atas musuh-musuh aku (teman yang pernah menghina) (acep,simon,ipul)
5. financial freedom, mentas jadi karyawan selamanya nggak akan ngelamar kerja lagi kerja ikut orang
6. Sama tinggi dengan Agus maksum, charlie number07, erwin jeks77
7. bisa buat blog wp dengan pasif income 50.000 per hari pasti

PR aku sekarang adalah menerapkan teori asuransi di prudential dengan metode sehari 2 orang seminggu 10 orang menghasilkan 1 penjualan,

Di bisnis online sehari 2 posting sofware pasang iklan satu minggu 10 kali posting sofware dan menghasilkan 1 penjualan Rp 290.000 x 4 = 1,16 juta



0 Response to "evaluasi kinerja selama ini"

Posting Komentar