visualisasi rencana kaya v1

Saat aku memperoleh uang sejumlah uang senilai 2 juta aku membeli deposit iklan di kliksaya dan mendapatkan 5000 klik dalam sehari dengan prodak onpria.com. Lalu saya memperoleh 6 juta dan menggunakan 2 juta untuk iklan selanjutnya dan yang 4 juta disimpan. Dan begitu seterusanya sampai satu bulan  sehingga saya memperoleh 120 juta dalam sebulan. Wow dalam sebulan itu aku mendapatkan uang segitu. Apa yang bisa aku lakukan dengan uang sebesar itu setiap bulannya?

1. Membeli Rumah yanis
2. Membeli revo kontan
3. Menjadi kannya modal bisnis Prudential

Orang yang merintis di Prudential bukannya orang yang bekerja untung-untungan tanpa uang sepeserpun di kantongnya. Tapi orang yang memiliki uang 120 juta di dompetnya menggunakan motor sederhana memprospek dengan kerja keras kepasar kerumah, kemanapun dia pergi sampai capek, tanpa peduli berpa uang habis dijalan, untuk beli makan, untuk beli bensin dan sebagainya. Dan ujung-ujungnya mereka memperoleh penghasilan yang konstan dan menjadi kaya secara paten.  Elite Advertising, Prudential, kesamaannya sama2 seles, sama2 jenjang karier, sama2 abu2 ada nipu dikit, Bedanya elite pasar kelas bawah Prudential kelas atas, Cara jualan Praktis, cara jualan ribet. Orang jebolan asuransi akan menjadi marketing handal di prodak yang lain. Dan dengan bekerja disana saya akan mendapat banyak materi buat usaha motivator uang saya develop untuk masa akan datang.

0 Response to "visualisasi rencana kaya v1"

Posting Komentar