Menunggu elite advertising

wildan, lulusan smp jadi marketing mobil, keliatan ni anak kalau di luar jadi pengecut, buktinya ketemu di MOG jadi kayak curut. Sebenernya seneng juga ngelihat anak maju. Walau modal ijazah palsu. Cuman sok nya itu kalau di kampung padahal anak penjual rujak. Tapi aku harus waspada. Jangan-jangan aku kalah sama anak nggak sekolah malah jago marketing. Dan takutnya malah menjangkau Prudential. Jadi aku harus siap-siap.

Action aku saat ini cuma menunggu telfon dari elite advertising dan kerja keras bisnis online untuk menutup hutang aku yang Rp 180.000,-  Hutang aku 1,8 juta. Padahal itu adalah gaji bentoel satu bulan skarang aku untuk mencapai segitu aku harus bekerja keras selama 10 bulan dengan bisnis online.

Aku jadi mantap ke elite karena sudah tidak ada jalan lagi buat cari duit nutupin kebutuhan aku. Terutama hutang. Yang kedua setelah merasakan bisnis online jualan langsung itu terasa lebih mudah. Dan setelah aku liat di facebook ada kemiripan dengan Prudential. Life style nya juga ok pake hem dasi, dan tas. Dan hemat beaya, cuma jalan nggak harus punya motor, biasanya kalau punya motor malah mbabas kemana-mana. Kalau misal bisnis pribadi naik mobil pribadi tim berempat terus mobil di parkir dan jualan dor to dor lengkap sudah kemewahanya.

Banyak anak yang barusan lulus langsung jalanin bisnis ini, Aku jadi terpasung gara-gara lama di matahari, dan lama jadi pengangguran waktu aku terbuang sia-sia lama sekali down. Kalau PRudential terlalu khayal untuk di jangkau. Aku baru bisa sukses kalau aku memiliki uang 100 juta dan menjalankan bisnis ini jadi mudah dengan modal 100 juta. Karena orang cina yang bermain di bisnis prudential mereka bertingkah laku seperti seorang yang mau membuka ruko yakni menyiapkan sejumlah uang modal yang gede untuk menjalankan bisnis Prudential sehingga tidak kekeringan uang. Karena hasil penjualan prudential setara orang buka toko. Dan di Elite Advertising tangan aku sudah gatal untuk show of unjuk keunggulan aku yang berasal dari prudential.

0 Response to "Menunggu elite advertising"

Posting Komentar