ASURANSI AIA ADA GAJI POKOK

ASURANSI AIA ADA GAJI POKOK

Asuransi aia ada gaji pokoknya mudah-mudahan ini bisa membantu saya dalam menuju kesuksesan. Satu misal gaji 2 juta kan lumayan dapet gaji di atas bentoel dan bisa berjuang di PPC ONPRIA dan menjadi kaya.

Kegagalan aku di kliksaya com dulu karena diperbolehkannya banner melayang, ada juga banner yang tidak bisa close kalau tidak di klik itu merugikan. Dan prodak terlalu mahal kedepan jika saya sudah ada saldo 2 juta saya akan beli deposit kliksaya lagi dan jualan prodak onpria.com dan menjadi sukses jauh lebih kaya. Harusnya 4 tahun kemaren aku sudah income 10 juta per bulan, karena kesalahan berulang terus sampai sekarang.

DAN JUGA BISA DILANJUT DENGAN BELI DOMAIN UNTUK ppC MOTIVASIWINNER DAN MENDAPATKAN PASIF income dari bisnis PPC 50ribu perhari secara otomatis.

Tapi kenapa aku gagal waktu di prudential padahal aku income 1 juta dari internet bisa dikatakan rutin? karena aku kewarnet terus nggak ada modem, dan sering foya-foya. Dan jika saya di AIA kan bisa jadi gagal, walau ada gaji karena masalanya adalah referensi. Solusinya adalah dengan cold call, Pertanyaannya masalah BIAYA dan COLD CALL. BIAYA sudah teratasi, COLD CALL sulit atau mudah? semenjak tau farrel nggak punya mama seorang sales dor to dor, menurut aku merubah paradigma aku kalau cold call itu sulit, Jadi aku bisa dengan nyaman cold call setiap hari dan berhasil. Dengan stabil penghasilan 5 juta dari AIA membuat aku melayang di atas awan plus tambahan uang dari usaha on pria plus pasif income dari PPC

AIA + ONPRIA + Publisher PPC = $$$

yang memecahkan semua masalah keuangan aku dan masalah kekecewaan keluar dari BENTOEL dan masalah ROMANSA karena duit banyak bisa dapetin cewek sekelas anis violeters atau anis sendiri. Bayangin aja cewek idaman gue devon cuma kebeli sama cowok bertampang ndowe cuma gara-gara kesengsem mobil seharga 50juta. Setaun tok kerja.  Gimana jika penghasilan 100 juta per bulan bisa dapet tampang cewek kayak apa. Kalau farrel kelas 5 juta per bulan nggak perlu di takutin,

0 Response to "ASURANSI AIA ADA GAJI POKOK"

Posting Komentar