My Goal Setting

Setelah lama iklan tabloid aku di larang tayang sehingga berdampak buruk pada kondisi keuangan ku karena biasanya tiap minggu aku bisa membeli 1 pcs hem garis-garis sekarang jadi harus berhemat dan hidup pas pasan. Dan merupakan obat penenang bagi aku dari kekecewaan keluar dari Bentoel perusahaan yang bonafit.

Untuk selanjutnya aku harus tertib dalam pengiriman barang agar tidak ada complain ke tabloid sehingga mereka melarang saya beriklan sehingga membuat rugi diri sendiri. Semoga saja iklan saya bisa lolos dan diterbitkan lagi.
Dan menarik banyak peminat. Tinggal ngelihat hari sabtu. Waktu dulu aku bisa mencapai rutin 1,8 juta per bulan.

Gambaran saya setelah mencapai saldo 1 juta saya akan investasi di iklan PPC kliksaya dengan prodak usaha dari rumah dengan prize Rp 150.000
seperti dalam contoh solusipria.com yang membeli 5.000 klik setiap hari dari kliksaya. rutin berbulan-bulan itu artinya mereka memperoleh hasil kalau enggak dari mana mereka dapat uang untuk beriklan lagi.


5000 klik x 400 = 2.000.000  kesimpulannya mereka membuang uang iklan 2 juta per hari, 60 juta per bulan, wow gaji mediawati manager prudential cuma di buang di kliksaya pasti hasilnya kurang lebih 3 kali lipat 120 juta perbulan dari jual ebook bajakan??

contoh traffic bulan kemaren 148.129 x 400 = Rp. 59.251.600 di buang hanya untuk iklan. Kalau ini bisa di action kan bangga sekali buang uang Rp 60 juta dalam satu bulan dan menghasilan Rp 120 juta dalam sebulan dikala ini terjadi semua takkan terkejar. Kualitas kehidupan apa yang akan saya peroleh jika mendapatkan 120 juta per bulan???? pasti seru banget...

Semua itu berawal dari modal 2 juta saja. rencana ini saya beri nama RENCANA KAYA v01

Detail rencana dengan memiliki uang 2 juta pas mengiklankan web usaha dari rumah dan memperoleh penghasilan darinya hari itu juga. Dan menginfestasikan sisanya lagi.
contoh : iklan 2 juta hasil 6 juta. uang 4 juta saving 2 juta iklan lagi. 4x30 = 120 juta.

0 Response to "My Goal Setting"

Posting Komentar