Goal setting Satu Minggu kedepan...

OPTIMO Prsahaan Distributor Internasional bth 20 SPG/SPB Org yang bekerja Full Time Income/pnghasilan 350-400/mggu Lmrn Kirim Jl Kahuripan 16 MLG @0341347108 up NINDA

akankah aku masuk di pekerjaan ini padahal kan udah jelas seles. Prudential juga seles. Kenapa aku lebih tertarik disini. Karena ada kemiripan di prudential. Dan prodaknya lebih mudah untuk dijual dari pada prudential. Atau aku bisa terapin system ini untuk jualan prudential.

Kenapa masalah ku ud 3 tahun nggak selesai selesai sampai berimbang dengan masa kerja ku di matahari. Solusi gimana. Bisnis Online? usia gue sampai seusia anne ahira pas waktu jadi Internet Marketer sukses.

Fokus masalah ku saat ini adalah closing ebook. Klo ini tercapai semua masalah teratasi aku bisa mencukupi kebutuhan ku. Setiap hari. Kalau aku belum closing sampai masa modem ini habis maka jadi tidak bisa beraktifitas.

Iklan Peluang Usaha udah terbit, yang jadi pertanyaan apakah iklan aku setelah bermasalah masih bisa di tayangkan.

Lalu setelah tayang apakah bisa menghasilkan penjualan, atau lewat begitu saja sampai masa iklan habis tanpa ada penjualan,

Setelah terjadi penjualan di sisihkan 2 juta untuk iklan kliksaya.com dan harus mengkawatirkan 2 juta ini ilang rugi, atau impas atau untung menjadi 6 juta. Jika ini berhasil sesuai rencana saya tinggal melakukannya selama 30 hari.

4x30=120juta. sebenarnya bosen juga udah bertahun tahun berangan angan angka tapi gagal terus moga aja, perhitungan aku ini tidak meleset dan keberuntungan memihak aku

dan menggunakan Pekerjaan dari OPTIMO cuma sebagai status saja, dan  menikmati 120 juta per hari jangankan 120 juta 5 juta per bulan pun aku udah senang.

Skenario terkecil buang 2 juta dapet 2,5 juta buang 2 juta lagi dapet 2,5 juta 500x30=15 juta

0 Response to "Goal setting Satu Minggu kedepan..."

Posting Komentar