Hinaan serius walau bagi mereka merupakan candaan

seseorang yang telah menghina memang harus di maafkan tapi juga harus di arsip kan agar tidak terjadi hal yang sama dalam kedua kalinya
1. Suges
ni orang menghina aku soal bentoel, udah enak-enak kerja di bentoel keluar. Ini bukan candaan ini adalah hinaan serius. Ni orang mau bandingin aku sama simon anaknya yang punya usaha konter HP. Tunggulah pembalasanku aku dengan Rencana Kaya v01 

Ni orang punya dua kaki, simon, rizna. Karena dia udah mulai untuk mengibarkan bendera persaingan maka aku harus hadapi dengan jawaban kesuksesan dengan lebih sukses dari simon risna bahkan dia sendiri. Ok mari kita data aset suges. Rumah wepas, bedak, sewa konter simon, motor bison, rumah karanglo risna, mobil sedan tua warna putih, bisnis distributor tas.


Ini dia lawan gua bedak tradisional di pasar, counter hp and bisnis distributor tas.


2. Pulsa
Setelah jadi satpam PNS dia udah berani hina aku. Waktu ada orang pake baju hem garis-garis dia bilang itu teman kamu sesama SELES.Ini bukan candaan ini hinaan serius. Artinya sekarang saya PNS nggak bakalan sengsara kayak kamu jadi seles.
Dulu kamu duluan yang yang bawa pacar kerumah sekarang aku yang nikah duluan. Apa salahnya bawa pacar kerumah wong aku nggak pamerin dia. Kalau bicara sok di jaimin jaga wibawa, tunggulah pembalasanku dengan Rencana Kaya v01 

Walau PNS kalau satpam tetep aja satpam nggak bakal ngelawan komisi  seorang leonardus sutiono

3. PECA
Ni anak udah banyak bikin masalah cerita fasilitas palsu di Pancanaka, skarang udah keluar masih mengaku seakan-akan kerja di Pancanaka. Terus soal interview aku dituduh melawan tukang interview yang brewok. Terus kesalahan aku di umbar kesana kemari. Padahal sola interview biasa mau ya diterima nggak mau ya nggak papa kenapa harus di besar-besarkan
Masalah istrinya. Kenapa cerita keburukan aku ke dia juga. Yang fatal minta budget 25rb per hari buat alasan buat nraktir aku. Penghinaan yang pertama. Yang kedua ini masalah serius soal uang, dikira aku orang suka minta. Padahal buat keperluan dia sendiri, Soal uang aku jadi kambing hitam, soal terlambat pulang aku jadi kambing hitam.

Soal anak, ke mall ngelihat baju-baju anak, sori ndra gak maksud nyinggung kamu. Masak aku dituduh iri karena nggak punya istri dan anak. Kenapa aku yang nggak iri malah di tuduh iri.

Sekarang apa gunanya habisin waktu sama dia. Ceritanya cuma bersaing dan iri, ceritanya semua bohong, profesi palsu. Aset palsu. Daripada omong kosong buang waktu mending aku memilih mencari teman yang berkualitas, contonya sky blue vy itu lebih sehat. Biar dia dapet pelajaran dari sikapnya yang merugikan. Tentang tantangan saingan dia aku jawab dengan Rencana Kaya v01 

4 . Kaum Okol
Kaum okol sebangsa fandi, gisong, robi. Contohnya si robi dari expresi wajahnya sok jagoan tidak sesuai dengan wajahnya jadi sok karena punya tim tawuran. Namanya jago kandang pemberani di kandang, di luar jadi pengecut, karena itu kalau kemana-mana selalu bareng-bareng tidak berani sendirian. Tapi kalau kandangnya meluas jadi wilayah kekuasaan dong. Tapi dimana ceritanya pemerintah kala sama orang primitif. Orang berpendidikan memegang kekuasaan tertinggi dan mayoritas, mereka menjadi kepala pabrik, dan melakukan akatifitas bisnis. Mereka punya banyak uang, money is power. Mereka jualan perumahan untuk memunahkan orang-orang kampung yang tradisional. Mereka membuat mall supermarket untuk memunahkan pasar tradisional.


Masih banyak hinaan yang ada segera saya ubdate terus agar saya terpacu untuk sukses... seperti teman-teman di matahari bentoel nutrijell


0 Response to "Hinaan serius walau bagi mereka merupakan candaan"

Posting Komentar