Ramadhan tahun ini

Bertahun-tahun masalahku tak kunjung selesai. Soal pekerjaan enggak beres-beres. Kenapa aku tidak menemukan pekerjaan yang cocok. Sekarang ini semua pekerjaan kontrak, sehingga aku merasa tidak ada keamanan dari segi income

Ramadhan 2009 aku masih sama seperti ini. Malah kerjaan aku di perusahaan insuance terpaksa aku tinggalin karena tidak ada penjualan.

Sampai kapan aku akan jadi luzer. Aku harus buat perubahan. Dengan satu langkah yakni dengan tekun melamar pekerjaan. Walaupun dunia kerja semakin keras yang ada cuma lowongan sales. Kerja di toko sistem kontrak. Kerja di pabrik waktu tersita dan kita tidak di manusiakan bisa di bilang perbudakan modern.

Benarkah keputusanku keluar kerja dari Pabrik dan masuk perusahaan asuransi. Kenapa semua orang menyesalkan hal itu. Satu alasan aku keluar dari pekerjaan pabrik, karena saya tidak di manusiakan. Seperti kata motivator malaysia billy lim umur manusia cuma 20 tahun sisanya 20 tahun menjadi sapi, 5 tahun menjadi monyet dan 5 tahun menjadi anjing. Maksudnya menjadi sapi harus kerja fisik secara keras sehingga kehilangan unsur manusia, dan menjadi monyet karena setelah pensiun kita tidak punya banyak uang sehingga kegiatannya merawat cucu, dan menjadi anjing yang harus menjaga rumah.

Itulah kenapa saya memilih berkerja sebagai agen asuransi. Tapi masalahnya saya menjadi orang yang gagal setelah berusaha saya cuma bisa mendapatkan 1 nasabah saja


0 Response to "Ramadhan tahun ini"

Posting Komentar