Kota Roma tidak di bangun dalam satu hari

Capek banget berbisnis online banyak cara yang telah saya lakukan hasilnya nihil. Waktu tidak bisa menunggu lagi keinginanku adalah menjadi orang sukses secepatnya supaya bisa menikahi cewek cantik. Kayaknya goal itu nggak akan tercapai. Hasilnya nihil alias wan prestasi enggak ada hasil

Bahkan 2 tahun sudah nggak pacaran gara-gara berambisi untuk sukses. Semua cara aku lakukan bisnis online jadi agen asuransi dan semuanya tidak membuahkan hasil. Tapi ada pepatah orang gagal ternyata bisa sukses dengan menjual buku 1001 kegagalan yang saya alami, atau menjual buku 1001 alasan kenapa saya tidak sukses

Ibarat perang. Kapal sudah di bakar tidak ada jalan untuk mundur, maju dan menang atau maju dan gugur. Jalan satu-satunya adalah berbisnis offline berkerja di perusahaan property dan mulai mencari nasabah asuransi untuk mencapai keberhasilan. Jadi rumusnya PROPERTY + ASURANSI = SUKSES

Sejarah kembali terulang di hari raya besok bakal ketemu keluarga yang lain dan menyandang status pengangguran. Tidak ada yang bisa di banggakan. Semua pengalaman SEO, PPC seakan tidak ada. Dan yang lebih parah nasib masa depan saya.

Satu jawaban pasti sebagi solusi masalah aku yakni jangan menyerah. Seperti yang di ajarkan Almarhum Ayah waktu kecil sehingga menancap di memory saya. "Rome is not Bill in One Day" kota roma tidak di bangun satu hari yang artinya masih butuh proses untuk sukses.



.

0 Response to "Kota Roma tidak di bangun dalam satu hari"

Posting Komentar