Jalan buntu

hari sabtu kesempatan aku beli koran dan cari lowongan, sempat ada info juga dari teman di facebook soal lowongan di wings gaji 40rb uang makan 21rb, tapi kayaknya capek juga memulai semua dari awal seperti di saat dulu usia aku 20 tahun.

Dan aku merasa sia-sia juga usaha aku selama ini, tekun kuliah sambil kerja fokus jadi blogger full time, aku merasa berjalan di tempat. Saat ini teman seangkatan aku yang full time kuliah udah ada yang menjadi dokter, polisi, pns. Karena ketidak fokusanku kuliah sambil kerja usaha aku jadi sia-sia.

Dan teman-teman seangkatan aku yang fokus bekerja sekarang sudah mulai menjadi supervisior di distributor, dan yang fokus pacaran sekarang sudah mulai menikah dan punya anak. Dan yang tekun kerja tanpa kuliah lainnya sudah ada hasil memiliki motor baru. Sementara motor aku harus tetep motor yang lama karena gaji aku selama ini terbuang untuk beaya kuliah yang tidak terselesaikan.

Dan tujuanku mengejar semua ketertinggalan itu juga gagal yakni mendapatkan pasif income dari bisnis asuransi, karena pada kenyataannya bisnis asuransi adalah sesuatu yang sulit untuk di awali dari orang kalangan bawah.

Dan dream aku di bisnis online pun seakan tidak nyata. Adsense, blogging marketing, semua tutorial dan kursusnya sudah saya ikuti tapi hasil enggak ada. Iklan baris gratis tidak menghasilkan traffic sama sekali karena setiap menit ada iklan baru, iklan baris berbayar tidak menghasilkan traffic juga padahal sudah aku riset pasang iklan di web iklan yang alexa di bawah 100rb. Iklan milis pun ternyata merupakan accound yang tidak mendatangkan traffic karena orang jenuh emailnya penuh dengan email iklan sehingga email terkirim tapi enggak dibuka pemiliknya

Facebook marketing buat group, page ternyata tidak menghasilkan traffic, email group keseringan iklan kena banned, iklan di wall yang anggotanya ud 5000 menghasilkan traffic tapi enggak ada selling, artikel marketing pada blog datengin 200 traffic per hari tapi tidak ada penjualan sama sekali.

Iklan PPC dengan menjadi advertiser tidak menghasilkan penjualan karena banyak publisher yang melakukan klik curang, dengan sofware, atau dengan banner tembus pandang, jadi iklan kita di klik orang yang tidak tertarik oleh prodak kita. Iklan PPC facebook dan google harus ada kartu kredit, ini bisa di siasati dengan kartu prabayar, tapi kita harus bersaing bidding kalau membidding harga murah iklan kita tidak ada yang ngeklick kalah bersaing, tapi kalau pasang harga tinggi kita yang rugi.

Harapan satu-satunya hanyalah ptc readbud yang komisinya agak tinggi dari pada ptc yang lainnya dan moga aja bukan scam yang tidak membayar membernya. Dan ranking alexa yang semakin naik di bawah 100rb sehingga menghasilkan traffic gratis.

Ya kita liat aja apa yang terjadi nanti...

0 Response to "Jalan buntu"

Posting Komentar