Evaluasi di tahun 2010

Udah 3 tahun aku hengkang dari bentoel. 1,6 x 12 = 20 x 3 = 60 juta harusnya di tangan ini ada uang 60 juta
riwayat aku
  • 2001--> lulus, MDS bulan puasa
  • 2002--> Dunkin, MDS bulan puasa
  • 2003--> Omega, Nutrijell
  • 2004--> Bumi Aksara, MDS
  • 2005-->MDS
  • 2006-->MDS xpdc
  • 2007-->Bentoel
  • 2008-->Bentoel, Mayora, Prudential
  • 2009-->Prudential, Casablanca
  • 2010-->Ferso, Honda
  • 2011--> skarang ini
Dengan masuk aku jadi kenal komunitas yang seharusnya tidak perlu dikenal, Mungkin jika aku di pabrik yang lain selain bentoel mungkin aku bisa punya kesan yang sama.
Sekeluar dari Bentoel aku cuma terima gaji sekali dari perusahaan yaitu Casablanca

Kenapa aku kok tidak kerja
  1. semua profesi yang anda di malang sales. Obrok, kartu kredit, sepeda, dor to dor
  2. Kalau kerja pabrik otomatis wajib lembur kerja rodi
  3. insomenia, pola hidup tanpa kerjaan bikin sulit tidur boros uang, beli rokok jalan ke mall
24 bulan aktifitas aku cuma monoton kewarnet
  • rute dieng, pos, kayutangan
  • matos, mog, gramedia
  • malam ngopi di yus
dan semua total 100 income dari jual ebook

kalau kita memilih WIRASWASTA
  • kalau wiraswasta tanpa modal cuma bisa menjadi asongan
  • punya modal prodak macet tidak laku lama-lama modal habis
  • tidak banyak umur untuk experimen, selalu terbebani beaya oferhead beaya operasional kebutuhan sehari-hari dan deatline nikah
  • nilai plus cuma satu jika sukses kita akan muliya kaya
kalau kita memilih BEKERJA
  • Uang pasti dapet kayak bentoel setiap jumaat, matahari setiap tanggal 28
  • kekurangan jalan di tempat, uang habis buat makan tidak bisa menjadi kaya karena waktu tersita di satu pekerjaan
Harapan saya
diterima dinestle --> TO ke hotel-hotel mudah mudahan aja terpilih. Dengan kelebihan ngerti consumer good nutrijell dan kekurangan curiculum vitae aku suka ganti ganti kerja

kalaupun diterima masih ada hambatan
  • tidak krasan
  • tidak ada uang beaya bensin satu bulan
  • tidak bisa jualan sulit
moga aja semua teratasi

    kegagalan saya selama ini karena kebanyakan lowongan itu PAY PER SALE tanpa gaji pokok.
    1. asuransi
    2. kartu kredit
    3. honda 
    4. perumahan
    5. consumer good
    6. Medical representatif
    7. sales pasar
    8. sales supermarket
    9. sales hotel
    STUDY BANDING
    Semua tidak luput dari perbandingan, perbandingan yang saya temui
    1. ipul PNS dan ud NK
    2. Acep kerja karyawan dan ud NK
    3. Simon konter
    4. Rafi parkir
    Solusi cari temen yang jauh lebih sukses agar tidak iri-irian yang mau membuat kita jauh lebih sukses.
    Inul, Usup, matoha yanis, mereka tidak pernah kemana mana jika saya menganggur saya akan terjebak mereka selamanya

    Kendala saya selama ini, Teman ngajak begadang ngopi dan tidak bisa tidur, kalaupun bangun pagi tidak ada rencana, takut prospek. Aktifitas kewarnet cuma mengandalkan penghasilan dari ebook. mebuat males kerja dan iklan tidak berkembang walau dana iklan sudah dikucurkan besar



      0 Response to "Evaluasi di tahun 2010"

      Posting Komentar