Kembali ke Plan B Kerja Security

Karena berbagai upaya melelahkan dan tidak mendapatkan hasil akhirnya saya ambil keputusan Back to Employer.

Ya inilah hidup nggak sesuai teori Rich Dad Poor Dad. Karena yang punya skenario bukan kita tapi Tuhan.

Dari semua langkah harus di EVALUASI. Jika hasil tidak sesuai harapan, maka langkah harus di rubah dan jika tidak ketemu juga harus TOTAL BERUBAH HALUAN 80%

Karena ada sesuatu yang mendesak harus di penuhi, Kebutuhan pokok sehari hari, dan Deadline Menikah.

Harus bijak melakukan IDEALISME karena pasangan kita kelamaan nunggu dan berharap banyak.

Jadi plan aku kali ini. Back to Employer sambil menggunakan income aku untuk berbisnis Real UKM, tanpa Online karena bisnis online terlalu lama. Harus nunggu Friend FB banyak,  harus nunggu terindex Google, harus nunggu Contact BB banyak.

Dari teman-teman aku banyak yang bisa menghidupi keluarga hanya dengan profesi Security. Ketika cara-cara LOGIKA sudah nggak bisa di tempuh lagi. Cuma ada satu harapan yakni cara SPIRITUAL.

Panduan-panduan Rich Dad Poor Dad, 7 Habits Effectif People, harus masuk arsip dulu. Berpindah ke hal spiritual panduannya

  1. THE SECRET OF LOW OF ATRACTIAN, 
  2. THE HERO IS YOU, 
  3. THE MAGIC OF THANKS,
  4. THE POWER OF FEEL GOOD
Dan buku-buku YUSUF MANSUR dan KITAB KLASIK AL GHOZALI

Perjalanan belum usai aku belum menyerah untuk mencapai KESUKSESAN, sedang mulai menikmati permainan.

0 Response to "Kembali ke Plan B Kerja Security"

Posting Komentar