Pemilihan RT BULLSHIT

Uda nggak pernah aktif di kampung pikiran gua fresh dan gua mencoba untuk interaksi dengan teman asal usul gua lahir dengan harapan mendapatkan sesuatu yang baru, kualitas hubungan yang baru ternyata tetap aja BULLSHIT.
.
Temen yang gua baik2 in INL malah nyuruh gua ngangkat Kardus aqua. Yang keluarganya 7 turuan menang jadi RT merupakan hal yang monoton dan membosankan terkesan seperi sandiwara kebullshitan. Dan adheknya juga sok kuasa si FZ ada orang yang cabut sebelum acara malah sok kuasa "cegaten iku" nggak tau diri banget nggak ngegaji aja sok kuasa.

Dan lagi BRH si guru, saudara deket si katanya ternyata label dekat itu nggak malah bikin akrap timbul hasrat meremehkan, iri, saling bersaing. Ngobrol basa basi nyeletuk masi nganggur? itu ucapan ngeremehin gua jawab bisnis online, langsung ngejar lagi kayak intinya gua ga boleh bahagia, gak nikah? masih nabung, istrinya nyeletuk kabe uwong nabung, whats de hell nabung buat nikah masih salah, dasar pendengki, yang ke dua bukti kalo lelaki cemen klo ngobrol bersembunyi di ketiak istrinya. Fuck, jadi sodara gak tau sodara dari mananya ama dia, dan nggak penting juga tau silsilahnya dari mana.

Abis pemilihan gua coba akrabin temen ngopi bareng malah diem nanya gua bisnis apa gua jawab malah maen game, mungkin iri juga. Ok sekali di remehin jangan harap gua bisa duduk se meja lagi ma gua.

Harus di tabrak klo mau sukses.

0 Response to "Pemilihan RT BULLSHIT"

Posting Komentar