USAHA AGEN IKLAN BARIS DETIK COM

Ternyata rencana onpria dengan kliksaya besar besaran nggak membuahkan hasil buktinya 500.000 bea iklan tidak ada penjualan satu pun.



Mungkin itu kenapa JOKOSUSILO memberikan teori RAHASIABLOGGING agar terjadi penjualan dari blog berplatform wordpress org dengan plugin yg di posting dengan artikel marketing bisa menghasilkan penjualan di banding dengan iklan PPC yang membuang banyak uang.



Mungkin kegagalan aku karena prodak berupa ebook cara cepat kaya, tanpa form pendaftaran, bukan ebook cara penis panjang, atau karena bukan toko online yang jualan baju.



Tapi untungnya ada harapan baru iklan baris detik.com moga aja iklan baris 7 hari ini ada penjualan, setelah di hari kedua iklan baris ini udah ada beberapa sms orang yang bertanya. Semoga saja menghasilkan penjualan dan segera beriklan lebih banyak lagi.



Dan peluang yang kedua adalah jadi agen iklan detik com lumayan untung 9000-15000 per penjualan.



Yang bisa di iklankan di peluang usaha. Ada ratusan orang beriklan di peluang usaha mereka pasti berkeinginan beriklan di detik com dan yang pada akhirnya mereka menjadi pelanggan tetap seperti bisnis pulsa. Ya mereka akan selalu reapeat order


0 Response to "USAHA AGEN IKLAN BARIS DETIK COM"

Posting Komentar