Mantan Pacar : Retno Cewek Blasteran Pakistan

Hari ini aku lihat pengumuman karyawan kontrak di Matahari Malang dan ada sosok wanita yang terlihat mencolok kecantikannya dari yang lainnya.  Dia si Retno. Cewek kelahiran 84 blasteran Pakistan. Tampang perfect banget rambutnya bergelombang tampang mirip Maria Renatha. Hari ini aku berkenalan dengan dia.

Nggak nyangka ya dunia orang dewasa begitu menyenangkan. Dulu ngelihat orang punya pacar cantik dan bayangin kalau dewasa gimana rasanya.

Sekarang aku mengalaminya aku uda lulus SMA dan sudah saatnya seperti mereka Punya pacar cantik. 

Dan hari ini aku nemukan sosok sempurna itu.  Dan hari ini aku berkenalan dengan dia. Apakah tampang aku ini layak kalau jadi pacarnya dia. Aku nggak tau yang jelas aku baru kenalan ma dia.

0 Response to "Mantan Pacar : Retno Cewek Blasteran Pakistan"

Posting Komentar